Euro 2020: Ukraina melaju ke perempat final setelah tundukkan Swedia

  • Rabu, 30 Juni 2021 07:27 WIB

Pesepak bola Ukraina Artem Dovbyk (tengah) melakukan selebrasi dengan rekannya Yevhenii Makarenko dan Oleksandr Karavayev setelah mencetak gol kedua untuk timnya saat melawan Swedia dalam laga babak 16 besar Euro 2020, di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia, Inggris Raya, Selasa (29/6/2021). Ukraina melaju ke babak perempat final setelah berhasil mengalahkan Swedia 2-1 lewat perpanjangan waktu, ANTARA FOTO/Pool via Reuters=Andy Buchanan/hp.

Pesepak bola Ukraina Artem Dovbyk (tengah) mencetak gol ke gawang Swedia yang dijaga penjaga gawang Robin Olsen (kedua kanan) dalam laga babak 16 besar Euro 2020, di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia, Inggris Raya, Selasa (29/6/2021). Ukraina melaju ke babak perempat final setelah berhasil mengalahkan Swedia 2-1 lewat perpanjangan waktu,. ANTARA FOTO/Pool via Reuters=Paul Ellis/hp.

Petugas keamanan berupaya mengusir penonton pendudukung Ukraina yang masuk ke lapangan setelah pesepak bola Ukraina Artem Dovbyk mencetak gol ke dua untuk timnya di masa perpanjangan waktu dalam laga babak 16 besar Euro 2020, di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia, Inggris Raya, Selasa (29/6/2021). Ukraina melaju ke babak perempat final setelah berhasil mengalahkan Swedia 2-1 lewat perpanjangan waktu.. ANTARA FOTO/Pool via Reuters=Andy Buchanan/hp.

Pesepak bola Swedia Pierre Bengtsson (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Ukraina Serhiy Sydorchuk dalam laga babak 16 besar Euro 2020, di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia, Inggris Raya, Selasa (29/6/2021). Ukraina melaju ke babak perempat final setelah berhasil mengalahkan Swedia 2-1 lewat perpanjangan waktu,. A. ANTARA FOTO/Pool via Reuters=Andy Buchanan/hp.

Pesepak bola Ukraina Artem Dovbyk melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya setelah mencetak gol kedua untuk timnya saat melawan Swedia dalam laga babak 16 besar Euro 2020, di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia, Inggris Raya, Selasa (29/6/2021). Ukraina melaju ke babak perempat final setelah berhasil mengalahkan Swedia 2-1 lewat perpanjangan waktu, ANTARA FOTO/Pool via Reuters=Robert Perry/hp

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait