Tiga orang itu masih isolasi mandiri di rumah
Jakarta (ANTARA) - Kantor Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, kembali membuka pelayanan untuk masyarakat, setelah ditutup sementara selama tiga hari karena adanya pegawai istitusi itu positif COVID-19.

Camat Ciracas Mamad mengatakan pembukaan kembali kantor kecamatan tersebut untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat karena selama penutupan aktivitas pelayanan dipindah ke kantor Kelurahan Ciracas.

"Pelayanan masyarakat sudah dibuka karena cuma tiga hari (tutup). Selain itu, juga kurang maksimal kalau hanya di kantor kelurahan," kata Mamad saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Mamad mengatakan selama penutupan Kantor Kecamatan Ciracas dilakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh gedung oleh petugas pemadam kebakaran (damkar) untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Mamad menambahkan hingga saat ini belum ada lagi penambahan jumlah pegawai di Kantor Kecamatan Ciracas yang terpapar COVID-19.

"Belum ada penambahan karena hasilnya belum keluar masih menunggu," ujar Mamad.

Lebih lanjut, Mamad juga menjelaskan terkait kondisi tiga pegawai Kantor Kecamatan Ciracas yang terpapar COVID-19 saat ini masih jalani perawatan.

"Tiga orang itu masih isolasi mandiri di rumah," tutur Mamad.

Baca juga: Kantor Kecamatan Ciracas tutup karena pegawai positif COVID-19
Baca juga: Vaksinasi COVID-19 di GOR Ciracas nyaris ricuh

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021