Jakarta (ANTARA) -
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mengikuti dan menyukseskan vaksinasi COVID-19 untuk menekan penyebaran virus Corona.
 
"Bagi yang sudah divaksin, ajak teman-temannya agar segera ikut vaksinasi juga. Tapi ingat walau sudah di vaksin bukan berarti kebal, tetap harus disiplin protokol kesehatan," kata Panglima TNI saat meninjau langsung Serbuan Vaksinasi Nasional yang digelar di Stadion Utama GBK (Gelora Bung Karno), Jakarta Pusat, Sabtu.
 
Dalam peninjauan bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, Panglima TNI memberikan semangat serta memotivasi para tenaga kesehatan di lapangan.
 
"Jaga kesehatan dan selamat bertugas," kata mantan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) ini.

Baca juga: Panglima TNI puji tenaga kesehatan kesatria negara lawan COVID-19

Baca juga: Panglima TNI keliling Jakarta pastikan vaksinasi COVID-19 terus jalan
 
Marsekal Hadi kembali menegaskan bahwa TNI akan selalu siap mendukung program pemerintah yakni serbuan vaksinasi 1 juta vaksin per hari.
 
Dalam serbuan vaksinasi ini, direncanakan sebanyak 20.000 masyarakat akan mendapatkan vaksinasi. Dimana vaksinasi untuk membentuk herd immunity bagi masyarakat Jakarta.

Baca juga: TNI siap menambah tenaga kesehatan bantu vaksinasi COVID-19

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2021