Xiaomi Mi 11 edisi terbatas meluncur di India

Xiaomi Mi 11 edisi terbatas meluncur di India

Logo Xiaomi (ANTARA/reuters)

Jakarta (ANTARA) - Xiaomi akhirnya meluncurkan sebuah ponsel pintar edisi terbatas, Xiaomi Mi 11 DI India, setelah ponsel pintar ini hanya di jual di China dan sempat menjadi primadona di Inggris pada Mei lalu yang terjual sangat cepat.

Saat ini, edisi terbatas sudah bisa didapatkan di India setelah ditunda karena COVID-19 yang melanda India. Pelanggan di India, dapat membeli dengan cara membeli "Kartu Hadiah Ultra" untuk dengan harga sekitar 27 dolar AS di situs web MI.com, yang nantinya dapat ditebus dengan harga MI 11 Ultra yang mencakup beberapa bonus seperti dua penggantian layar gratis.

Dikutip dari The Verge, Selasa, Ultra MI 11 itu sendiri dihargai mulai dari 940 dolar AS di India. Xiaomi belum mengatakan berapa lama kartu hadiah akan tersedia dan juga berapa banyak unit yang akan tersedia untuk dipasarkan di India.

Xiaomi Ultra MI 11 memiliki sistem kamera baru dengan memiliki sensor 50 megapiksel 1 / 1,12 inci besar, dan ada juga modul ultrawide dan telefoto 48 megapiksel. Semua ini bertempat di benjolan kamera raksasa lengkap dengan layar OLED sekunder yang dapat berfungsi sebagai jendela bidik.

Baca juga: Xiaomi dikabarkan kerjakan ponsel berkamera 200 MP rilis 2022

Baca juga: Dua desainer Tanah Air ciptakan busana terinspirasi dari Mi 11 Lite

Baca juga: Xiaomi rilis Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra lengkapi Mi 11 Series
Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021