Potret Komandan KRI Bima Suci Letkol laut (P) Waluyo

  • Rabu, 14 Juli 2021 20:59 WIB

Komandan KRI Bima Suci Letkol laut (P) Waluyo berpose di atas KRI Bima Suci di Dermaga Armada II, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/7/2021). Komandan KRI Bima Suci ke-2 ini merupakan lulusan AAL angkatan 46 tahun 2000. Sebelum bertugas di KRI Bima Suci, pernah menjabat sebagai Komandan KRI Dewaruci dan pernah bertugas di berbagai jenis kapal perang TNI AL lainnya, diantaranya kapal perang jenis Van Speijk, Korvet, dan Parchim di jajaran Satuan Kapal Eskorta Koarmada II, Kapal Bantu Cair Minyak (BCM) di jajaran Satuan Kapal Bantu Koarmada II dan Kapal Cepat Rudal (KCR) di jajaran Satuan Kapal Cepat Koarmada I. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pras.

Komandan KRI Bima Suci Letkol laut (P) Waluyo berpose di atas KRI Bima Suci di Dermaga Armada II, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/7/2021). Pria kelahiran Kebumen 26 Oktober 1976 ini pernah bertugas sebagai Staff Operasi Lanal Nunukan dan sebagai Pabandya Opsga di Staff Operasi Koarmada II. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pras.

Komandan KRI Bima Suci Letkol laut (P) Waluyo berpose di atas KRI Bima Suci di Dermaga Armada II, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/7/2021). Perwira menengah yang gemar berolah raga ini telah melaksanakan berbagai macam operasi dan pelayaran dengan kapal layar sebagai Kepala Departemen Bahari dan Kepala Departemen Navigasi Operasi pada pelayaran Muhibah Luar Negeri dan KJK 2007 ke Amerika Serikat, Pelayaran KJK 2008, Muhibah Luar Negeri dan KJK 2010 ke Eropa, Muhibah Luar Negeri dan KJK 2019 ke Asia Timur dan Australia, serta Pelayaran KJK 2020 keliling Nusantara.. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait