Kementerian PUPR lanjut bangun Hunian Tetap tahap I B di Palu, Sigi dan Donggala

  • Kamis, 15 Juli 2021 09:04 WIB

Seorang anak berlari di depan sebuah rumah di Kompleks Hunian Tetap (Huntap) tahap I A yang dibangun Kementerian PUPR di Kelurahan Duyu, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (14/7/2021). Sebanyak 630 unit Huntap bagi korban bencana di Kota Palu dan Kabupaten Sigi yang dibangun Kementerian PUPR telah rampung dan sebagian telah dihuni dan selanjutnya kembali akan membangun 1.005 unit di tahap I B di Palu, Sigi dan Donggala. ANTARAFOTO/Basri Marzuki/wsj.

Anak-anak berlari di depan sebuah rumah di Kompleks Hunian Tetap (Huntap) tahap I A yang dibangun Kementerian PUPR di Kelurahan Duyu, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (14/7/2021). Sebanyak 630 unit Huntap bagi korban bencana di Kota Palu dan Kabupaten Sigi yang dibangun Kementerian PUPR telah rampung dan sebagian telah dihuni dan selanjutnya kembali akan membangun 1.005 unit di tahap I B di Palu, Sigi dan Donggala. ANTARAFOTO/Basri Marzuki/wsj.

Pekerja menyelesaikan pembuatan taman di Kompleks Hunian Tetap (Huntap) tahap I A yang dibangun Kementerian PUPR di Kelurahan Duyu, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (14/7/2021). Sebanyak 630 unit Huntap bagi korban bencana di Kota Palu dan Kabupaten Sigi yang dibangun Kementerian PUPR telah rampung dan sebagian telah dihuni dan selanjutnya kembali akan membangun 1.005 unit di tahap I B di Palu, Sigi dan Donggala. ANTARAFOTO/Basri Marzuki/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait