Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) memberikan edukasi terkait pandemi COVID-19 dan pengenalan safety riding pada Virtual Gathering "Let's GEAR Up" bertepatan pada momentum Hari Anak Nasional 2021.

Yamaha juga memberikan kesempatan kepada anak-anak peserta untuk mencoba pengalaman baru sebagai jurnalis kecil untuk bertanya kepada narasumber yang disediakan pihak Yamaha.

Kegiatan itu bertujuan untuk memperkenalkan sisi menarik dan positif profesi jurnalis kepada anak sejak dini.

"Dalam peringatan Hari Anak Nasional tahun 2021 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak 120 anak beserta keluarganya, merayakan secara virtual dalam acara Virtual Gathering Hari Anak Nasional, Let's GEAR Up yang dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2021," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation dan Komunitas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Sabtu.

Dengan mengusung tema nasional "Anak Terlindungi, Indonesia Maju", Yamaha ingin mengajak anak-anak dan para orang tua agar tetap bersemangat, walaupun saat ini semua aktivitas harus dilakukan dari rumah.

Dalam acara virtual ini, Yamaha memberikan Fun Education Activity mulai dari pengetahuan tentang sepeda motor hingga kesehatan dalam menghadapi pandemi saat ini. Acara kemudian dilanjutkan challenge seru dengan beragam hadiah menarik bagi anak-anak.

"Harapan kami, anak Indonesia semakin maju dan kreatif untuk menggapai masa depan yang lebih baik. Selamat Hari Anak Nasional 2021. Let’s Gear Up!” kata Antonius.

Baca juga: Yamaha buka vaksinasi COVID-19 gratis di pabrik Pulo Gadung

Baca juga: Begini penampakan skuter hybrid Yamaha Fascino 125 2021

Baca juga: Yamaha Vega dipoles warna baru
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021