Jakarta (ANTARA) - Scarlett Johansson mengajukan gugatan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles menggugat Disney atas wanprestasi penanyangan "Black Widow".

Pandemi memaksa semua orang untuk adaptif dan memanfaatkan ruang digital, tak terkecuali untuk tetap terhubung dengan sahabat. Bagaimana langkahnya untuk menjaga persahabatan tetap awet meski hanya dari rumah?

Masih banyak informasi menarik yang kami bagikan Jumat (30/7) dan layak untuk anda simak, selengkapnya

1.Scarlett Johansson gugat Disney karena langgar kontrak "Black Widow"

Dalam gugatan yang diajukan Kamis (29/7) di Pengadilan Tinggi Los Angeles, pengacara Johansson menuduh bahwa kontrak bintang itu dilanggar ketika studio memilih untuk tidak memulai debut film secara eksklusif di bioskop, sebuah langkah yang dipilih untuk menekan penjualan tiket dari spin-off "Avengers".

2.Perbedaan ban motor balap dengan motor harian

Pengguna kendaraan sepeda motor tidak bisa asal dalam hal memilih model ban. Untuk kendaraan harian misalnya, pengguna tidak disarankan untuk menggunakan ban yang diperuntukkan untuk balap dan juga begitu sebaliknya.

3.Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Rumah Digital Indonesia

Pemerintah Republik Indonesia melalui sejumlah kementerian membuat laman web Rumah Digital Indonesia pada bulan Agustus sebagai upaya untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-76 tahun secara virtual karena pandemi COVID-19.

4."Hawkeye" tayang mulai 24 November

Marvel Studios mengumumkan bahwa serial yang dibintangi oleh Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld ini akan debut pada 24 November 2021.

5.Tips jaga relasi dengan sahabat tetap awet dan baik di tengah pandemi

Pandemi COVID-19 membuat masyarakat di seluruh dunia memaksimalkan kecanggihan teknologi dan layanan digital untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tak terkecuali dalam urusan berkomunikasi menjaga hubungan baik dengan teman dan sahabat.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021