Kemarin, KIA luncurkan mobil listrik baru hingga medsos Kris Wu hilang

Kemarin, KIA luncurkan mobil listrik baru hingga medsos Kris Wu hilang

Kia EV6 sedan. ANTARA/HO-Yonhap.

Jakarta (ANTARA) - Kia Corp. meluncurkan kendaraan listrik sedan EV6 di pasar domestik, menjelang peluncurannya di luar negeri akhir tahun ini.

Profil dan musik bintang pop China-Kanada, Wu Yi Fan atau dikenal sebagai Kris Wu dihapus dari berbagai platform media sosial China mengikuti penangkapannya atas dugaan pelecehan seksual.

Ada beragam informasi menarik yang kami bagikan Selasa (3/8) kemarin dan layak untuk anda simak, selengkapnya.

1.Kia luncurkan kendaraan listrik EV6

EV6 adalah model pertama Kia yang disematkan dengan platform modular global-listrik (E-GMP) hanya kendaraan listrik milik Hyundai Motor Group.

2. Usai ditangkap, Kris Wu "lenyap" di berbagai platform medsos China

Akun Weibo Kris dan labelnya, seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa, dilaporkan ditutup karena pengaduan melanggar hukum dan peraturan dan konvensi komunitas Weibo.

3.realme luncurkan MagDart Charger dan ponsel Flash

realme meluncurkan pengisi daya magnetik nirkabel Magdart Charger untuk mengisi daya perangkat Android, sekaligus ponsel Flash yang mendukung pengisian daya magnetik.

4.Mengenal FODA, takut berkencan karena pandemi

Kini ditemukan sebuah tren baru terkait hubungan khususnya kencan yang dikenal dengan nama FODA atau “Fear Of Dating Again”.

5.Serial "The Lord of the Rings" tayang di Amazon Prime 2 September 2022

Serial fantasi “The Lord of the Rings” akan diputar perdana di Amazon pada 2 September 2022 dengan episode baru diperbarui setiap minggunya.
Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021