Copa  Libertadores: Fluminense ke perempat final

  • Rabu, 4 Agustus 2021 07:28 WIB

Pesepak bola Fluminense Fred (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya setelah berhasil mencetak gol ke gawang Cerro Porteno dalam laga leg kedua babak 16 besar Copa Libertadores, di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil, Selasa (3/8/2021). Fluminense melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Cerro Porteno 1-0 dalam pertadningan ini sehingga unggul agregat 3-0. ANTARA FOTO/Pool via Reuters- Antonio Lacerda/hp.

Pesepak bola Cerro Porteno Rafael Carrascal berupaya menahan laju serangan pesepak bola Fluminense Nene (kanan) dalam laga leg kedua babak 16 besar Copa Libertadores, di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil, Selasa (3/8/2021). Fluminense melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Cerro Porteno 1-0 dalam pertadningan ini sehingga unggul agregat 3-0. ANTARA FOTO/Pool via Reuters- Antonio Lacerda/hp.

Pesepak bola Cerro Porteno Claudio Aquino (kedua kiri) berupaya melewati penjagaan pemain belakang Fluminense dalam laga leg kedua babak 16 besar Copa Libertadores, di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil, Selasa (3/8/2021). Fluminense melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Cerro Porteno 1-0 dalam pertadningan ini sehingga unggul agregat 3-0. ANTARA FOTO/Pool via Reuters- Antonio Lacerda/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait