• Membawa Tim Pengembangan Berbakat dan Waralaba Baru yang Hits ke Zynga
• Memperluas Jejak Internasional Zynga dengan Studio di China
• Menambahkan Proyek Baru dalam Pengembangan Awal
• Mengharapkan Akuisisi Selesai pada Kuartal Keempat 2021

San Francisco (Antara/Business Wire)- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, hari ini mengumumkan telah menandatangani perjanjian definitif untuk mengakuisisi StarLark, pengembang yang tumbuh cepat dan game golf mobile terbesar kedua di dunia, Golf Rival, dari Betta Games seharga 525 juta dolar AS dalam bentuk tunai dan saham. Akuisisi ini membawa Zynga tim pengembangan berbakat dengan kemampuan yang telah terbukti untuk menciptakan hit global dan proyek tambahan dalam pengembangan awal. StarLark juga memperluas kehadiran internasional Zynga dengan mendirikan studio yang berbasis di China dengan akses ke basis bakat kreatif di kawasan ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210805005098/en/

Di Golf Rival, pemain dari semua tingkat keahlian bersaing dalam pertandingan pemain-lawan-pemain waktu nyata, termasuk turnamen multipemain di lapangan spektakuler dengan peralatan yang dapat disesuaikan. Game ini telah berkembang pesat menjadi game golf seluler terbesar kedua di dunia dengan enam juta unduhan pada tahun 2021 saja.

“Dengan akuisisi Golf Rival, Zynga menjadi rumah bagi tim berbakat dengan kemampuan yang telah terbukti untuk menciptakan hit global, sambil memperluas jejak internasional Zynga dengan studio baru di China,” kata Kepala Staf Eksekutif, Frank Gibeau. “Golf Rival telah dengan cepat naik menjadi game golf seluler terbesar kedua di dunia, dengan enam juta unduhan pada tahun 2021 saja. Bersama-sama, Zynga dan StarLark berada di posisi yang baik untuk mengembangkan Golf Rival lebih cepat bersama dengan tambahan proyek baru dalam pengembangan awal.”

“Saya sangat bangga dengan tim StarLark yang membuat Golf Rival menjadi hits di seluruh dunia dan kami sangat senang bergabung dengan Zynga untuk lebih mempercepat lintasan pertumbuhan permainan yang luar biasa sebagai waralaba selamanya,” kata Pendiri dan Manajer Umum StarLark, Henry You. “Kemitraan ini akan memberi Zynga aksesibilitas yang lebih besar ke kumpulan talenta China yang dalam, sekaligus memberi StarLark akses ke sumber daya dan keahlian global Zynga.”

Zynga akan mengakuisisi studio pengembangan StarLark dan waralaba Golf Rival sekitar 525 juta dolar AS, yang terdiri dari sekitar 315 juta dolar AS tunai dan sekitar 210 juta dolar AS saham biasa Zynga (diterbitkan dengan harga penutupan rata-rata per saham selama periode perdagangan tiga puluh hari yang berakhir 2 Agustus, 2021). Pertimbangan penutupan akhir juga akan mencakup penyesuaian penutupan biasa dan diharapkan akan ditutup pada kuartal keempat tahun 2021.

Zynga dinasihati oleh White & Case dan Fangda Law. Aream & Co. bertindak sebagai penasihat keuangan eksklusif dan Orrick bertindak sebagai penasihat hukum untuk Betta Games dalam transaksi ini.

Catatan Editor:

Karya utama dan aset-aset siaran tersedia untuk digunakan pada tautan di bawah ini:

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Dengan jangkauan global yang luas di lebih dari 175 negara dan wilayah, Zynga memiliki portofolio beragam waralaba game populer yang telah diunduh lebih dari empat miliar kali di ponsel, meliputi CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Hair Challenge™, Harry Potter: Puzzles & Spells™, High Heels!™, Merge Dragons!™, Merge Magic!™, Queen Bee™, Toon Blast™, Toy Blast™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Dengan Chartboost, platform periklanan dan monetisasi seluler terkemuka, Zynga menjadi platform generasi berikutnya yang terdepan di industri dengan kemampuan untuk mengoptimalkan iklan terprogram dan hasil dalam skala besar. Didirikan pada tahun 2007, Zynga berkantor pusat di California dengan lokasi di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995, yang berkaitan dengan, antara lain, usulan akuisisi Beijing StarLark Technology Co., Ltd. (“StarLark)”, waralaba game seluler Golf Rival dan game terkait lainnya, kekayaan intelektual, catatan bisnis, serta aset dan kewajiban tertentu lainnya; kemampuan kami untuk mencapai manfaat yang diinginkan dari akuisisi, termasuk pertumbuhan waralaba Golf Rival, pengembangan game masa depan, dan menarik serta mempertahankan pengembangan kunci dan personel lainnya; harga pembelian untuk akuisisi dan waktu penutupan transaksi. Pernyataan berwawasan ke depan sering mencakup kata-kata seperti “diproyeksikan,” “direncanakan,” “dimaksudkan,” “akan,” “mengantisipasi,” “percaya,” “target,” “ekspektasi,” dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Ketergantungan yang tidak semestinya tidak boleh ditempatkan pada pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi atau akan dideskripsikan lebih besar dan detail dalam pengarsipan publik dengan Komisi Sekuritas dan Bursa atau Securities and Exchange Commission (“SEC”), salinan yang dapat diperoleh, silakan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau website SEC di www.sec.gov.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210805005098/en/

Kontak
Hubungan Investor:
Rebecca Lau

Hubungan Media:
Sarah Ross

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021