Maguire yakin Sancho akan jadi bintang di Manchester United

Maguire yakin Sancho akan jadi bintang di Manchester United

Penyerang Manchester United Jadon Sancho melakukan latihan bersama Timnas Inggris jelang partai final Euro 2020 melawan Italia di St George Park, Burton-on-Trent, Inggris, 10 Juli 2021.(ANTARA/AFP/PAUL ELLIS)

Jakarta (ANTARA) - Bek dan kapten Manchester United Harry Maguire meyakini penyerang anyar Jadon Sancho akan menjadi bintang di Old Trafford.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, Maguire mengatakan dengan kepercayaan diri yang dimilikinya, Sancho bisa melakukan hal tersebut.

"Saya sangat bersemangat untuknya, dia adalah talenta yang luar biasa. Dia adalah tipe pemain dengan kepercayaan diri yang dia miliki, ia bisa menjadi bintang untuk klub ini," terang Maguire.

Baca juga: MU resmi kontrak Jadon Sancho selama lima tahun

Maguire melanjutkan hal itu bisa dilakukan oleh Sancho dan ia percaya penyerang muda Inggris tersebut bisa memainkan peran besar di Manchester United di masa mendatang.

"Saya merasa di masa depan dan kesuksesan yang kami miliki, dia bisa memainkan peran besar," lanjut Maguire.

Maguire juga turut menjelaskan bahwa transfer Sancho hampir mirip dengan yang terjadi dengan kepindahan dirinya dari Leicester City pada 2019 silam.

Baca juga: Sancho dan Varane tingkatkan asa juara Manchester United

Kepindahan Sancho dan Maguire sebelumnya memang memakan waktu lebih dari satu musim setelah sempat dirumorkan dalam waktu yang lama.

"Saya pikir dia sudah dikaitkan dengan kami untuk beberapa musim dari sekarang dan itu sedikit seperti transfer saya ketika saya bergabung Manchester United, di mana itu tidak terjadi satu musim tapi musim setelahnya kami berhasil mencapai hal itu," ucap Maguire.

Jadon Sancho berpeluang untuk melakukan debut di Manchester United ketika pekan pertama Liga Premier Inggris berhadapan dengan Leeds United.

Pertandingan antara Manchester United melawan Leeds United ini akan digelar pada Sabtu (14/8) di Stadion Old Trafford pukul 18:30 WIB.

Baca juga: Solskjaer percaya diri dengan skuad Manchester United musim ini
Baca juga: Leeds United perpanjang kontrak Marcelo Bielsa hingga 2022
Baca juga: Jones dipastikan absen dalam laga pembuka Liverpool musim ini
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021