Jakarta (ANTARA) - Layanan pesan-antar makanan GoFood, dari Gojek, akan menggelar promosi Rp1 untuk merayakan Hari Kemerdekaan.

Dikutip dari siaran pers, hari ini, Selasa (17/8) saat tayangan WIB Show di akun YouTube resmi Tokopedia, Tokopedia PLAY dan GoPlay pukul 19.30-21.00 nanti, GoFOod akan memberikan berbagai promosi.

Gojek akan memberikan kupon diskon 90 persen khusus untuk pengguna baru, senilai hingga Rp30.000 dengan minimal pesanan di nominal yang sama. Voucher tersebut berlaku selama tujuh hari setelah dikirimkan.

Selama acara WIB Show, pengguna juga bisa membeli langganan paket GoFood Plus senilai Rp1.

Setelah acara tersebut selesai, Gojek juga akan memberikan serangkaian promosi yang berlaku sampai 31 Agustus nanti.

Pelanggan baru bisa mendapatkan voucher 75 persen senilai hingga Rp30.000, berlaku selama tujuh hari dengan minimal pesanan senilai sama.

Pelanggan baru juga bisa mendapatkan gratis ongkos kirim sampai enam kali senilai hingga Rp150.000 tanpa nilai minimum pemesanan.

Jika bertransaksi dengan dompet digital GoPay, konsumen bisa mendapatkan diskon tambahan 9 persen senilai maksimal Rp2.700 untuk pemesanan minimal senilai Rp30.000.

GoFood juga mengadakan Promo Kulineran berupa potongan harga senilai hingga Rp110.000 dan diskon ongkos kirim sampai 28 September nanti.

Baca juga: GoFood hadirkan fitur ulasan pelanggan dan rekomendasi kuliner lokal

Baca juga: Simak promo Waktu Indonesia Belanja, langganan GoFood PLUS cuma Rp1000

Baca juga: Upaya GoFood dukung UMKM bertahan dapat apresiasi Menkop UKM

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021