Jakarta (ANTARA) -- Rumah.com ditunjuk sebagai penyedia teknologi untuk pameran properti bertajuk Expo Virtual KPR BTN Merdeka yang diselenggarakan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 untuk memberi berbagai kemudahan bagi pencari rumah.
 
Marine Novita, Country Manager Rumah.com mengatakan, pihaknya "Kami akan menghadirkan teknologi seperti tur virtual, penggabungan 2D dan 3D, sehingga memudahkan pencari rumah dalam memilih hunian dalam pameran virtual dengan pengalaman layaknya datang ke pameran properti secara langsung," ujar Country Manager Rumah.com Marine Novita.
 
Dalam Expo Virtual KPR BTN Merdeka ini, BTN akan memberikan kemudahan-kemudahan kepada pembeli rumah, diantaranya suku bunga KPR mulai 4.5%, bebas DP, bebas biaya provisi, bebas angsuran pokok, bebas pengajuan dari mana saja, bahkan same day approval yang diberikan khusus melalui pengajuan online.
 
Sementara itu, Director Consumer and Commercial Lending Bank BTN, Hirwandi Gafar menjelaskan melalui pameran virtual ini Bank BTN akan menargetkan sekitar 1 juta pengunjung dan dapat memfasilitasi pertemuan virtual antara pengembang dan konsumen di masa pandemi ini.
 
Selama 2 tahun ini, pandemi memberikan tantangan bagi pengembang untuk dapat berinteraksi langsung dengan pembeli, dengan pameran virtual ini kami harap interaksi dapat tergalang lewat live shopping sehingga memudahkan akses pembeli untuk melihat langsung rumah impiannya, kata Hirwandi.
 
Dalam Expo Virtual KPR BTN Merdeka yang akan berlangsung pada 17 Agustus sampai dengan 17 September 2021 mendatang, Bank BTN menggandeng 100 pengembang, baik pengembang rumah tapak maupun hunian vertikal. Proyek-proyek properti yang ditawarkan juga beragam dan tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Bandung hingga Surabaya.
 
Pameran virtual ini bisa diakses melalui https://btnpropertiexpo.com/ baik dari perangkat komputer maupun smartphone.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021