IMDI berikan bantuan sembako kepada jurnalis

IMDI berikan bantuan sembako kepada jurnalis

Ketua Umum DPP Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Michael Wattimena bersama Srikandi IMDI. ANTARA/HO-DPP IMDI.

Jakarta (ANTARA) -
Organisasi sayap Partai Demokrat, Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI), memberikan bantuan sembako kepada jurnalis yang terdampak pandemi COVID-19.
 
Bantuan itu dilakukan Srikandi IMDI di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu.

"Bantuan ini bentuk kepedulian Srikandi IMDI kepada wartawan. Karena wartawan sebagai lumbung atau ujung tombak informasi, sehingga perlu kita semangati," kata Ketua Umum IMDI Michael Wattimena dalam siaran persnya.

Baca juga: IMDI sambut baik ditolaknya gugatan kubu Moeldoko
 
Menurut dia, bantuan kepada warga yang terdampak COVID-19 akan terus dilakukan untuk meringankan beban masyarakat.
 
"Tetap kita terus berbagi kepada masyarakat, karena bagaimana juga mereka saudara kita semua harus kita bantu. Langkah ini sebagai bentuk kepedulian sesama," kata politisi Partai Demokrat asal Kota Ambon Maluku ini.
 
Di sisi lain, kata pengurus Harian DPP Partai Demokrat ini, kegiatan tersebut bagian rangkaian HUT ke-20 Partai Demokrat.
 
"Sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat AHY bahwa Partai Demokrat harus tetap dekat dengan rakyat. Jadi, apapun yang terjadi Partai Demokrat tetap bersama rakyat, terlebih saat ini pandemi COVID-19 masih ada," ujar Michael.

Baca juga: Organisasi sayap Demokrat minta jangan ganggu AHY
 
Aksi pemberian bantuan hari ini adalah bentuk kepedulian DPP IMDI dan juga Partai Demokrat kepada masyarakat yang terpapar dan terdampak COVID-19.
 
"Orientasi kami adalah bagaimana meringankan beban rakyat. Selain itu kami juga memompa semangat mereka agar tetap semangat dan pantang menyerah melawan COVID-19," kata pria yang biasa disapa Bung Michael Wattimena (BMW) ini.
 
IMDI pun akan terus berkeliling untuk memastikan tidak ada rakyat yang kekurangan bahan pokok disaat pandemi ini.
 
"Kami berharap sedikit bantuan dari kami ini bisa meringankan beban rakyat," ujarnya.
 
Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2021