BTS masuk Hall of Fame 2022

BTS masuk Hall of Fame 2022

Grup idola K-pop BTS. ANTARA/Big Hit Music.

Jakarta (ANTARA) - Pada 2 September, Guinness World Records mengumumkan bahwa BTS akan masuk dalam Hall of Fame pada 2022.

Mengutip Soompi pada Jumat, dalam sebuah pernyataan, Guinness World Records mencatat bahwa BTS memiliki 23 gelar Guinness World Records untuk kredit mereka, termasuk grup yang paling banyak streaming di Spotify, grup musik yang paling banyak diikuti di Instagram, dan keterlibatan Twitter paling banyak (rata-rata retweet) untuk grup musik (yang telah mereka dapatkan sebanyak empat kali).

Single hit 2021 mereka "Butter" telah memecahkan setidaknya lima rekor sendiri, termasuk pemutaran video musik perdana dengan penonton terbanyak dan lagu yang paling banyak diputar di Spotify dalam 24 jam pertama.

The Guinness World Records Hall of Fame mencantumkan "pemegang gelar Guinness World Records paling ikonik di dunia, baik dulu maupun sekarang," dan "kisah di balik beberapa pencapaian yang paling mengubah permainan dan luar biasa dalam sejarah."

Sementara itu, BTS akan kembali dengan musim baru acara varietas "In the SOOP" pada Oktober mendatang.

Dalam acara varietas "In the SOOP", BTS melakukan kegiatan yang berhubungan dengan alam seperti berada di hutan dan menikmati waktu luang di alam bebas.

Sementara itu, rekan satu label BTS di HYBE, SEVENTEEN saat ini membintangi acara serupa versi mereka, yakni "In the SOOP SEVENTEEN Ver". Acara ini dimulai pada tanggal 29 Agustus dan akan berlangsung selama empat pekan.

Baca juga: BTS bantah tudingan manipulasi tangga lagu Billboard

Baca juga: BTS resmi batalkan tur dunia karena pandemi COVID-19


Baca juga: BTS "In The SOOP" musim kedua akan hadir
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021