Jakarta (ANTARA) - Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, operator seluler 3 Indonesia berkomitmen untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya melalui beberapa program dan promo spesial.

"Di hari pelanggan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia. Meski dalam kondisi pandemi, namun tak menghalangi kami untuk tetap berkomitmen memberikan apresiasi dan program spesial kepada pelanggan melalui berbagai kanal, baik itu kanal digital maupun nondigital," kata Vice President Customer Engagement & Operations 3 Indonesia, Julandi G. Fransiskus melalui keterangannya, Minggu.

"Kami juga akan terus meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan menghadirkan inovasi teknologi untuk dukung kenyamanan berkomunikasi menggunakan jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat dari 3," imbuhnya.

Melalui kanal digital Twitter resminya, 3 Indonesia memberikan apresiasi bagi pelanggan setia dan mengadakan kuis berhadiah. Selain itu, jajaran manajemen 3 Indonesia juga ikut berinteraksi, menjawab pertanyaan dari pelanggan melalui kanal digital Instagram resminya.

Apresiasi kepada pelanggan juga dilakukan langsung oleh Julandi yang turut menyapa pelanggan melalui WhatsApp video call. Hal ini merupakan salah satu bentuk terima kasih, apresiasi, dan upaya 3 Indonesia untuk terus mendengar dan mewujudkan aspirasi dari para pelanggan.

Terdapat promo spesial di seluruh 3Store yang berlaku khusus pada tanggal 4 September, seperti mendapatkan ekstra pulsa. Ada pula program kuis di Twitter resmi 3 Indonesia.

Untuk mendapatkan informasi terkait produk dan layanan 3 Indonesia bisa mengakses website tri.co.id, maupun aplikasi bima+. Pelanggan juga dapat terhubung dengan 3Care Indonesia dan Triva Digital Asistant lewat berbagai channel seperti media sosial.

Baca juga: 3 Indonesia catat lonjakan trafik akses konten digital selama PPKM

Baca juga: 3 optimalkan jaringan selama PPKM Darurat

Baca juga: 3 Indonesia beri promo "gaming" hingga "streaming" film saat Ramadhan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021