Jakarta (ANTARA) - Kementerian Kesehatan meyakinkan bahwa tidak ada kebocoran data dalam aplikasi PeduliLindungi seperti berita yang beberapa waktu lalu beredar tentang kebocoran sertifikat vaksin yang dimiliki oleh presiden Joko Widodo, hingga Tesla akan meluncurkan sebuah kendaraan tanpa setir pada 2023 mendatang.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:

1. Kemenkes pastikan tak ada kebocoran data di PeduliLindungi

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) memastikan tidak ada kebocoran data di aplikasi PeduliLindungi.

2. Ini dampak hingga risiko biologis memilih "childfree"

Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) mengatakan bahwa pilihan hidup menjalani childfree-- atau menikah tapi memilih tidak punya anak--memiliki sejumlah dampak kesehatan hingga risiko biologis, terutama bagi wanita.

3. Produksi adaptasi serial live-action "One Piece" berlanjut di Netflix

Adaptasi live-action dari serial komik (manga) dan animasi (anime) legendaris "One Piece" resmi akan melanjutkan produksinya di layanan streaming Netflix.

4. Angelina Jolie ungkap alasan bintangi "Eternals" besutan Marvel

Angelina Jolie mengungkapkan alasannya bergabung dan membintangi film pahlawan super besutan Marvel Studios "Eternals" karena film itu akan menggambarkan keberagaman.

5. Tesla diperkirakan merilis mobil tanpa setir pada 2023

Miliarder teknologi Elon Musk dilaporkan telah memberi tahu karyawan Tesla bahwa produsen mobil itu berencana mengungkap mobil listrik seharga 25.000 dollar AS yang diumumkan pada tahun 2023.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021