RSKO Cibubur telah terima Coki Pardede untuk rehabilitasi

RSKO Cibubur telah terima Coki Pardede untuk rehabilitasi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (kanan) menyaksikan komika Reza Pardede alias Coki Pardede mengucapkan permintaan maaf saat pers rilis di Mapolres Metro Tangerang Kota, Tangerang, Banten, Sabtu (4/9/2021). Dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Coki Pardede polisi menetapkan tiga orang tersangka yakni RP alias CP sebagai pengguna, WL sebagai pemasok dan RA sebagai bandar narkoba. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/foc.

Jakarta (ANTARA) - Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, telah menerima komedian Coki Pardede untuk menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba yang menimpanya.

Sub Koordinator Hukormas (Hukum, Organisasi, dan Humas) RSKO Cibubur, Bayu Koli Nugroho mengatakan, Coki Pardede tiba sekitar Ahad (5/9) dini hari.

"Datangnya jatuhnya itu hari Minggu dini hari karena kan sedang COVID-19, dia harus melalui pemeriksaan yang lumayan banyak intinya seperti itu," kata Bayu di Jakarta, Senin.

Bayu belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait proses rehabilitasi dari Coki Pardede tersebut karena masih menunggu proses asesmen lebih lanjut.

"Pada prinsipnya kami memang sudah menerima pasien atas inisial CP itu. Untuk mengenai langkah selanjutnya kita akan melakukan asesmen lebih lanjut. Nanti kalau ada kabar, kami kabari," ujar Bayu.

Polres Metro Kota Tangerang menangkap komedian yang juga YouTuber Coki Pardede atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Dalam penangkapan itu, penyidik Polres Metro Kota Tangerang juga turut menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu di rumahnya yang berada di Tangerang, Banten, pada Rabu (1/9) malam.

Dalam perkembangan kasusnya, Coki Pardede menjadi pasien rehabilitasi di RSKO Cibubur setelah Badan Narkotika Nasional (BNN) menerima hasil asesmen yang diajukannya.
Baca juga: Komedian Coki Pardede ditangkap polisi diduga terlibat narkoba
Baca juga: Sahroni dukung Polri ungkap sindikat pengedar narkoba
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021