Jakarta (ANTARA) - Para bintang Korea Selatan yang sedang bersinar seperti Kim Go-eun "Goblin" dan Ry Jun-yeol yang tenar lewat "Reply 1988" akan hadir dalam drama baru yang segera tayang dan bisa dinikmati oleh pencinta konten dari Negeri Ginseng. Drama China pun tak kalah memukau karena menghadirkan pelajaran kehidupan yang dekat dengan keseharian penonton.

Baca juga: Lima drakor terbaru yang tayang bulan ini

Berikut rekomendasi drama Korea dan China yang seru dan akan segera tayang di platform iQiyi dikutip dari siaran pers pada Rabu:

Yumi’s Cells
Bertemu lagi dengan Kim Go-eun, kali ini ia berperan sebagai Yumi di Drama Korea terbaru yang diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, "Yumi’s Cells". Yumi, pekerja kantoran, selalu menggunakan sel-sel otaknya untuk mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Tapi suatu hari karena mengalami patah hati, sel otaknya yang mengendalikan perasaan cinta rusak dan mengalami “koma”, sehingga sel-sel otak lainnya harus bekerja keras untuk mengembalikan sel cinta tersebut.

Tak sengaja, ia bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo-hyun), seorang pengembang game yang tidak bisa mengekspresikan emosinya dengan baik. Tetapi justru dengan bantuan Goo Woong, perlahan sel cinta Yumi bangun karena kepribadiannya yang sederhana dan jujur. Jangan lewatkan drama bergenre komedi romantis ini, tayang perdana tanggal 17 September 2021.

Lost
Penonton yang belum bisa move on dari second lead-nya Ryu Jun-yeol di Reply 1988, akhirnya bisa melihat akting Jun-yeol lagi di Drama Korea terbaru, "Lost". Kali ini, Jun-yeol berperan sebagai Kang-jae yang telah kehilangan arah dalam hidupnya, akibat selalu berusaha mengejar kekayaan dan terus terlibat masalah yang berbahaya. Drama Korea ini mengisahkan kehidupan sebagian besar orang yang sadar bahwa mereka belum menjadi apa-apa selama mereka hidup, dan berusaha yang terbaik untuk mencapai impian mereka. Salah satunya adalah Bu-jeong (Jeon Do-yeon) seorang ghostwriter yang semua tulisannya akan diklaim sebagai karya orang lain. Kini di usianya yang sudah mencapai 40 tahun, Bu-jeong merasa bahwa hidupnya tidak berarti. Ketika Bu-jeong dan Kang-jae bertemu, apakah mereka akan menemukan arah hidupnya dan mencapai impian mereka?
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021