Jakarta (ANTARA) - Uniqlo U menghadirkan koleksi musim gugur dan dingin 2021 lewat tema "Future Forward" sebuah lini yang dapat dikenakan baik saat ini maupun di masa depan.

Beragam gaya untuk wanita, pria, dan anak-anak dirancang secara matang dengan mempertimbangkan setiap aspek kehidupan sehari-hari.

Dalam siaran persnya, Rabu, Uniqlo U menyiapkan desain pakaian serbaguna yang mengutamakan kelembutan serta lapisan ini begitu cocok untuk dipakai bersantai di rumah, bepergian ke tempat kerja, bermain, dan berjalan-jalan di taman.

Dengan bentuk murni dan detail yang praktis, koleksi "Future Forward" menawarkan pilihan busana elegan sederhana untuk setiap kesempatan dengan warna netral yang terinspirasi alam dan aksen cerah dalam palet yang harmonis sekaligus menenangkan.
 
Koleksi Uniqlo U untuk musim gugur dan musim dingin 2021. (ANTARA/HO/Uniqlo Indonesia)


Gaya wanita untuk musim ini berfokus pada keanggunan sederhana yang dipadukan dengan kepraktisan. Lapisan yang lembut dan serbaguna memudahkan Anda dalam berpakaian, mulai dari sweater rajut tapered hingga jaket kemeja denim bergaya chic.

Sementara pada busana pria, Uniqlo memunculkan inspirasi klasik melalui potongan siluet yang clean dan santai, seperti mantel A-line dengan model mid-length single-breasted yang cocok untuk bepergian, serta jas kasual berbahan flanel yang mudah dirawat.

Jaket Recycled Down juga telah diperbarui setelah melewati proses pengumpulan, pembersihan dan daur ulang bulu angsa dari pakaian preloved.
Koleksi Uniqlo U untuk musim gugur dan musim dingin 2021. (ANTARA/HO/Uniqlo Indonesia)


Tim Uniqlo di Paris kemudian mengembangkan sebuah kain baru berbahan 40 persen nilon daur ulang yang menunjukan komitmen keberlanjutan lingkungan.

Meski demikian kualitas tetap dijaga sehingga memastikan tetap terjaganya usia serta fungsionalitas pakaian bahkan setelah digunakan berkali-kali.

Sementara untuk koleksi Anak- anak, desain ikonik Uniqlo U ikut meramaikan lini pakaian Anak untuk musim ini, dengan ukuran diperkecil dan dilonggarkan guna mendukung kebebasan bergerak dan gaya hidup aktif.

Koleksi ini menampilkan 32 produk untuk wanita, 27 produk untuk pria, dan 13 produk untuk anak-anak.

Anda bisa mendapatkan koleksi Uniqlo U untuk musim gugur dan musim dingin 2021 di outlet terdekat.

Baca juga: Uniqlo akan luncurkan layanan e-commerce

Baca juga: Menyelami musim gugur dan dingin UNIQLO lewat "Neighborhood Living"

Baca juga: Pentingnya pakaian nyaman bagi Renatta Moeloek dan Dion Wiyoko

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021