Kemarin, kebakaran Lapas Tangerang hingga pemeriksaan Richard Lee

Kemarin, kebakaran Lapas Tangerang hingga pemeriksaan Richard Lee

Suasana Blok C2 pascakebakaran di Lapas Dewasa Klas 1 Tangerang, Tangerang, Banten, Rabu (8/9/2021). ANTARA FOTO/Handout/Bal/aww.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal di DKI Jakarta menghiasi Rubrik Metropolitan pada Rabu (8/9) mulai dari kebakaran di Lapas Kelas 1 Tangerang yang menewaskan 41 warga binaan, hingga Richard Lee menyatakan dirinya tak bersalah dalam kasus dugaan ilegal akses.

Berikut rangkuman berita kriminal selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang diduga akibat korsleting

Polda Metro Jaya menduga penyebab kebakaran pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang, pada Rabu dini hari yang menewaskan 41 warga binaan di lokasi itu akibat hubungan arus pendek listrik atau korsleting
Berita selengkapnya klik di sini

2. Keluarga korban kebakaran lapas datangi pos ante mortem RS Polri

Sejumlah keluarga dari korban kebakaran di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang, mendatangi pos ante mortem di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
Berita selengkapnya klik di sini
Keluarga korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang menangis saat antre pendataan ante mortem di RS Polri Kramat Jati di Jakarta, Rabu (8/9/2021). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa. 


3. Richard Lee yakin tidak bersalah dalam kasus ilegal akses

Dokter Richard Lee menyatakan dirinya yakin tidak bersalah dalam kasus dugaan ilegal akses dan penghilangan barang bukti pada akun Instagram yang disita oleh penyidik kepolisian sebagai barang bukti.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Korban perundungan KPI datangi Komnas HAM beri kesaksian

Korban perundungan dan pelecehan seksual oleh pegawai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berinisial MS mendatangi Kantor Komnas HAM, untuk memberikan laporan dan kesaksian atas apa yang dialami, di Jakarta, Rabu.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Polres Jakarta Barat bongkar sindikat pencurian kaca spion mobil

Kepolisian Resor Jakarta Barat membongkar sindikat pencurian spion mobil dengan menangkap 10 tersangka, termasuk seorang residivis.
Berita selengkapnya klik di sini
 
Pewarta : Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021