Jakarta (ANTARA) - Shopee salah satu e-commerce di Indonesia kembali dengan festival belanja daring terbesarnya lewat "Shopee 9.9 Super Shopping Day" yang mencatatkan raihan kesuksesan baru dengan penjualan 1,8 juta produk dalam waktu satu menit pada dua jam pertama secara regional.

Baca juga: Sandiaga lepas Erigo x Shopee ke NYFW 2022, bangga bawa nama Indonesia

“Setelah menghadirkan kejutan spesial untuk para pengguna bersama Jackie Chan dan Joe Taslim, hari ini sampai juga kita di puncak kampanye 'Shopee 9.9 Super Shopping Day'. Shopee berterima kasih akan respon yang luar biasa yang kami terima dari para pengguna dalam mengawali puncak kampanye 9.9 tahun ini. Melalui rangkaian kemeriahan yang kami hadirkan hingga hari ini berakhir, kami berharap Shopee dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan menambah kegembiraan tanpa henti dari rumah, serta menjadi semangat bagi para mitra brand dan UMKM dalam meningkatkan penjualan dan memperkuat perkembangan bisnis. Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat di awal hari puncak pada 9 September ini, kami mengharapkan performa baik hingga akhir puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day di malam nanti,” kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja dalam keterangannya, Kamis.

Dalam satu jam pertama di kampanye "9.9 Super Shopping Day" Shopee juga menemukan fakta- fakta menarik salah satu di antaranya kategori Kecantikan, Aksesoris Handphone, dan Pakaian Wanita menjadi kategori populer bagi para pengguna di Indonesia.

Itu terlihat dari animo masyarakat yang membeli 3600 earphone dari kategori handphone dan juga 2000 tabir surya dari kategori kecantikan.

Menariknya lagi ada pembeli yang membeli 5 buah ponsel pintar dengan nilai transaksi terbesar yang totalnya lebih dari Rp75 juta.

Menambah semarak puncak kampanye "TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day" akan disiarkan secara langsung pada 9 September pukul 19.00 WIB hanya di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV.

Pengguna akan disuguhi dengan penampilan spesial dari dua girl group Korea populer, Secret Number dan TWICE. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Al dan Andin Ikatan Cinta, serta Afgan dan Rossa, dan dipandu oleh Daniel Mananta dan Astrid Tiar.

Dengan mengikuti keseruan TV Show malam nanti, pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah, seperti Logam Mulia 10 Gram, iPhone 12 Pro Max, Motor Honda ADV, dan Mobil Honda Brio dalam permainan Goyang Shopee, serta Yamaha All New NMAX dan Toyota Raize dengan bermain Shopee Tangkap dan Xpander Cross dalam segmen ShopeePay Deals Rp1.

Temukan lebih banyak penawaran terbaik dalam kampanye "Shopee 9.9 Super Shopping Day" hingga tengah malam nanti melalui https://shopee.co.id/9-9-peakday.


Baca juga: Tips siapkan diri dapatkan produk impian di festival belanja 9.9

Baca juga: Blibli #AyoBelanjaSeru awali Harbolnas 2021

Baca juga: Jelang Lebaran, produk fesyen paling laku di e-commerce

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021