Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Kamis (9/9) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari waspadai situs palsu PeduliLindungi hingga Morris Garage (MG) Indonesia meluncurkan New MG ZS.

1. Kominfo imbau masyarakat waspadai situs palsu PeduliLindungi

Kementerian Komunikasi dan Informatika meminta masyarakat waspada terhadap situs palsu pelacakan kontak COVID-19 milik pemerintah, PeduliLindungi.

2. Mnet minta maaf soal latar audio azan di acara Street Woman Fighter

Stasiun televisi kabel Korea Selatan Mnet merilis permintaan maaf pada Rabu (8/9) karena menggunakan latar audio azan yang di-remix dalam pembukaan acara Street Woman Fighter episode pertama.

3. Erigo sukses tampil di New York Fashion Week

Merek fesyen lokal Erigo berhasil tampil di gelaran New York Fashion Week 2022 dan membuka pop up store bersama platform e-commerce Shopee.

4. Lenovo luncurkan tablet Tab P12 Pro 5G dan P11 5G

Lenovo telah meluncurkan tablet seri P terbaru yaitu Tab P12 Pro 5G dan Tab P11 5G. Tab P12 Pro 5G merupakan perangkat yang menampilkan layar 120Hz dan chipset Snapdragon 870, sedangkan P11 5G adalah model kelas menengah atas yang ditenagai oleh chip Snapdragon 750G

5. New MG ZS meluncur dalam tiga varian, simak spesifikasi singkatnya

Morris Garage (MG) Indonesia pada Kamis meluncurkan New MG ZS dengan pembaruan pada bagian eksterior, interior, transmisi dan fitur keselamatan, serta tersedia dalam tiga varian yakni Activate, Ignite, dan Magnify.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021