Sleman (ANTARA) - Taman Wisata Candi Ratu Boko menawarkan paket wisata menarik menikmati sunset di atas panorama Jogja sambil wisata kuliner barbeque di "Andrawina Resto" Ratu Boko yang berada di Komplek Taman Wisata Ratu Boko, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

"Di 'Andrawina Resto Ratu Boko' pengunjung dapat menikmati pesona matahari terbenam (sunset), sambil menikmati sajian kuliner Barbeque dalam suasana out door di kawasan Taman Wisata Candi Ratu Boko," kata General Manager Taman Wisata Candi Ratu Boko Esti Wahyujati di Sleman, Jumat.

Menurut dia, dengan susana nuansa romantis dari dekorasi pencahayaan yang menggunakan lampu rustic, menjadikan makan malam pengunjung "Andrawina Resto" semakin berkesan.

"Berbagai macam sajian kuliner khas 'Andrawina Resto' yang menyajikan menu utama Grilland Barbeque, serta Extra Buffet sepuasnya mulai dari Appetizer, Drinks dan Dessert dapat dinikmati di sini," katanya.

Ia mengatakan, "Andrawina Barbekyu" ini bisa menjadi pilihan bagi pecinta kuliner malam, yang mendambakan suasana berbeda. Ambience panorama malam kota Jogja, bertabur kerlip lampu bagai bintang bertaburan, menjadi pemandangan alam yang mengasyikkan.

"Para tamu juga bisa duduk santai di Bean Bag sambil menikmati pesta barbeque," katanya.

Baca juga: PT TWC perkuat konten edukasi menuju pariwisata berkualitas

Esti mengatakan, konsep out door mendominasi "Andrawina Barbekyu" ini, mengingat Ratu Boko begitu kental dengan keindahan semesta yang begitu alami.

"Karena konsepnya outdoor, ini aman banget ya, sangat disarankan untuk tamu yang ingin Chiling Time di masa pandemi seperti sekarang ini. Venue di sini sangat cocok untuk menikmati pemandangan sunset yang eksotis. Sempurna lagi dengan sajian kuliner Barbeque Dinner dengan konsep CozyPlace," katanya.

Ia mengatakan, "Andrawina Barbekyu" ini merupakan paket baru, yang akan diluncurkan pada Sabtu 11 September 2021. Karena masih promo, Andrawina Resto Ratu Boko memberikan harga spesial Rp99.000 per pax.

Baca juga: PT TWC kembangkan paket wisata bersepeda Candi Prambanan-Borobudur

"Andrawina Barbekyu ini bisa dinikmati setiap hari Sabtu jam 17.00 sampai 20.00 WIB. Sangat cocok untuk menghabiskan momen kebersamaan bagi keluarga, komunitas, para millennial, dan anak-anak muda," katanya.

Bagi para pecinta kuliner malam ala Barbeque Dinner, bisa mencoba sensasi Andrawina Barbekyu ini. Lokasinya sangat mudah dijangkau, berada di Andrawina Resto kompleks Taman Wisata Ratu Boko, yang terletak 3 kilo meter di sebelah selatan Candi Prambanan.
Suasana wisata kuliner di Andrawina Barbekyu Taman Wisata Candi Ratu Boko, Prambanan, Sleman. Foto ANTARA/HO-TWC Ratu Boko
 

Pewarta: Victorianus Sat Pranyoto
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2021