TDCX ajukan pernyataan registrasi untuk IPO

TDCX ajukan pernyataan registrasi untuk IPO

ANTARA/Business Wire.

Singapura--(Antara/Business Wire)- 8 September 2021 -- TDCX Inc. ("TDCX" atau "Perusahaan"), penyedia solusi pengalaman pelanggan digital yang tumbuh pesat untuk teknologi inovatif dan perusahaan unggulan, hari ini mengumumkan telah mengajukan Pernyataan Registrasi di Formulir F-1 kepada Badan Pengawas Pasar Modal AS sehubungan dengan usulan penawaran perdana saham ke publik ("IPO") American Depositary Shares (ADS) yang mewakili saham biasa Kelas A. Perusahaan bermaksud untuk mencatatkan ADS di Bursa Efek New York dengan simbol TDCX.

Jumlah saham biasa yang akan diwakili oleh masing-masing ADS, jumlah ADS yang akan ditawarkan dan kisaran harga penawaran yang diusulkan belum ditentukan.

Goldman Sachs & Co. LLC dan Credit Suisse Securities (USA) LLC akan bertindak sebagai penjamin emisi bersama untuk penawaran yang diusulkan tersebut.

Penawaran yang diusulkan ini hanya akan dilakukan melalui prospektus. Salinan prospektus pendahuluan, jika tersedia, dapat diperoleh dari:

Goldman Sachs & Co. L.L.C.

200 West Street

New York, NY 10282-2198

Up.: Departemen Prospektus (1-866-471-2526)


Credit Suisse Securities (USA) L.L.C.

6933 Louis Stephens Drive

Morrisville, NC 27560

Up.: Departemen Prospektus (1-800-221-1037)


Pernyataan Registrasi Formulir F-1 dan semua amandemen selanjutnya dapat diakses melalui situs web SEC di www.sec.gov.

Pernyataan Registrasi di Formulir F-1 terkait dengan sekuritas ini telah diajukan kepada Badan Pengawas Pasar Modal AS namun belum berlaku.

ADS ini tidak boleh dijual atau penawaran untuk membeli tidak boleh diterima sebelum pernyataan registrasi berlaku menurut Undang-undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana telah diubah. Rilis pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli, juga tidak boleh ada penjualan sekuritas di negara bagian atau yurisdiksi mana pun di mana penawaran, ajakan, atau penjualan tersebut akan melanggar hukum sebelum registrasi atau kualifikasi menurut undang-undang sekuritas negara bagian atau yurisdiksi tersebut. Sekuritas yang dirujuk di sini belum dan tidak akan didaftarkan berdasarkan undang-undang sekuritas yang berlaku di yurisdiksi mana pun di luar Amerika Serikat.

Tentang TDCX

TDCX adalah penyedia solusi pengalaman pelanggan digital yang tumbuh pesat untuk teknologi inovatif dan perusahaan unggulan lainnya. Perusahaan ini menawarkan solusi CX omnichannel, layanan penjualan dan pemasaran digital serta layanan pemantauan dan moderasi konten. Perusahaan ini memiliki rekam jejak kesuksesan dengan klien dalam perjalanan dan perhotelan, periklanan dan media digital, barang konsumen yang dijual cepat, teknologi, layanan keuangan, fintech, organisasi pemerintah dan non-pemerintah, game, e-commerce dan pendidikan. TDCX memiliki jejak internasional dengan kantor di Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, China, Jepang, India, Rumania, Spanyol dan Kolombia, serta melayani pelanggan kliennya secara global dalam lebih dari 20 bahasa. TDCX telah meraih lebih dari 270 penghargaan.

Pernyataan berwawasan ke depan

Pengumuman ini mungkin berisi pernyataan berwawasan ke depan yang mencerminkan ekspektasi TDCX saat ini mengenai peristiwa di masa depan. Daftar dan deskripsi risiko, ketidakpastian dan risiko lain terkait dengan investasi di TDCX dapat ditemukan dalam pengajuan TDCX kepada Badan Pengawas Pasar Modal Amerika Serikat, termasuk Pernyataan Registrasi Formulir F 1. Para investor diperingatkan untuk tidak terlalu mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan ini, yang hanya berlaku pada tanggal perjanjian ini. TDCX tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi informasi yang terkandung dalam pengumuman ini, baik sebagai hasil dari informasi baru, peristiwa atau keadaan di masa depan atau sebaliknya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210907005846/en/

Kontak
Untuk pertanyaan
Investor:
TDCX
Jason Lim
+65 9799 6550

Media:
TDCX
Eunice Seow
+65 8432 8388

Sumber: TDCX Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021