Kami semestinya bisa membuat gol andai lebih sabar
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida puas dengan hasil imbang 1-1 saat skuadnya berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu.

"Pertandingan ini sulit seperti yang sudah kami perkirakan. Akan tetapi, kami bisa tampil bagus dan terorganisasi," ujar Eduardo dalam konferensi pers virtual setelah pertandingan yang diikuti di Jakarta, Minggu.

Meski demikian, juru taktik asal Portugal tersebut menilai bahwa anak-anak asuhnya dapat bermain lebih baik.

Baca juga: Paul Munster salahkan wasit setelah Bhayangkara imbang dengan Arema

Sebab, dalam laga tersebut, Arema sejatinya tampil dengan satu pemain lebih banyak sejak menit ke-78 setelah gelandang Bhayangkara T. M. Ichsan dikartu merah.

"Kami semestinya bisa membuat gol andai lebih sabar," kata Almeida.

Sementara kapten Arema FC Johan Ahmad Farizi bersyukur timnya mendapatkan satu poin.

Menurut Johan, dia dan rekan-rekannya sudah bekerja keras sepanjang laga meski pada akhirnya mereka tak dapat merebut kemenangan.

"Namun kami juga menyesal karena tak mendapatkan tiga poin dengan 11 pemain. Kami akan berbenah agar bisa mendapatkan hasil maksimal pada laga-laga selanjutnya," tutur bek berusia 31 tahun itu.

Baca juga: 10 pemain Bhayangkara imbangi Arema FC 1-1

Bhayangkara FC yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-78 bermain seri 1-1 dengan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu.

Bhayangkara unggul terlebih dahulu melalui gol Ezechiel Ndouasel (65') sebelum disamakan Arema FC via gol Dendi Santoso (72').

Adapun kartu merah diberikan kepada gelandang Bhayangkara T. M. Ichsan setelah memperoleh dua kartu kuning.

Hasil tersebut membuat Bhayangkara FC menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan koleksi empat poin. Adapun Arema FC yang berpoin dua berada di peringkat ke-11.

Baca juga: Dedik Setiawan sebut kekuatan Bhayangkara FC berbeda
Baca juga: Paul Munster akui sulit analisis kekuatan Arema FC

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021