Leonardo yakin Mbappe akan perpanjang kontrak

Leonardo yakin Mbappe akan perpanjang kontrak

Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) melakukan selebrasi bersama Achraf Hakimi seusai mencetak gol keduanya ke gawang Reims dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion Auguste-Delaune, Reims, Prancis, Minggu (29/8/2021) waktu setempat. (ANTARA/AFP/Franck Fife)

Jakarta (ANTARA) - Direktur olahraga Paris Saint Germain Leonardo yakin Kylian Mbappe akan memperpanjang kontraknya di klub tersebut pada akhir musim.

Real Madrid mencoba mendekati Mbappe yang kontraknya akan berakhir Juni tahun depan selama penutupan musim, namun klub Ligue 1 itu menganggap tawaran Real Madrid terlalu rendah.

"Fakta bahwa dia bertahan, itulah satu-satunya hal yang bisa terjadi. Kami tidak pernah berpikir melakukan semua ini tanpa Kylian. Kami tidak senang dengan perilaku Real Madrid,” ujar Leonardo kepada Canal Plus, dikutip dari laman resmi Reuters, Rabu.

Baca juga: Tebas: Real Madrid bisa datangkan Haaland dan Mbappe pada 2022
Baca juga: Real Madrid naikkan tawaran untuk boyong Mbappe jadi Rp3,05 triliun

“Kami tahu tentang tawaran yang mereka buat. Itu tidak cukup menurut kami, kurang dari apa yang kami bayar. Adapun tawaran terakhir mereka, itu tidak pernah datang." tambah Leonardo.

Mbappe memiliki performa bagus musim ini dan diperkirakan akan menjadi starter pertandingan Liga Champions pada Rabu melawan Club Brugge bersama Lionel Messi yang bergabung bulan lalu, dan juga Neymar.

“Saya tidak melihat Mbappe akan pergi di akhir musim ini. Hubungan Mbappe dengan PSG sangat dalam. Saya tidak berpikir siapa pun di sini melihat masa depan tanpa dia," pungkas Leonardo.

Baca juga: Real Madrid siap berikan pra-kontrak untuk Kylian Mbappe pada Januari
Baca juga: PSG bidik Richarlison dari Everton jika harus kehilangan Mbappe
Baca juga: Mauricio Pochettino yakin Kylian Mbappe akan bertahan di PSG
Pewarta : Gheovano Alfiqi/Fitri Supratiwi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021