Wagub Bali harapkan masyarakat tetap kreatif lewat ajang "IMF 2021"

Wagub Bali harapkan masyarakat tetap kreatif lewat ajang

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati saat membuka "Indonesia Marketeers Festival 2021" secara daring dari Denpasar, Kamis (16/9/2021). ANTARA/HO-Pemprov Bali.

Denpasar (ANTARA) - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati mengharapkan masyarakat di Pulau Dewata tetap dapat kreatif dan produktif di masa pandemi COVID-19 dengan memaksimalkan berbagai peluang, termasuk melalui kegiatan "Indonesia Marketeers Festival/IMF" 2021.

"Kami apresiasi penyelenggaraan 'event' positif di tengah situasi pandemi saat ini," kata Wagub Bali saat membuka "Indonesia Marketeers Festival 2021" secara daring dari Denpasar, Kamis.

Menurut dia, gelaran pemasaran yang digelar sejak 2013 tersebut mampu menjadi ajang bagi pelaku pemasaran untuk mendapatkan ilmu menarik serta paling mutakhir untuk diaplikasikan di dunia pemasaran Indonesia.

Terlebih di 2021, Indonesia Marketeers Festival hadir dengan konsep baru dan dilaksanakan secara serentak di lima kota besar di Indonesia, yaitu Semarang, Denpasar, Solo, Bandung, dan Surabaya dalam bentuk "online event".

Selain itu, IMF 2021 dengan tema "Winning In The Recovery Era: 5 Jurus Memenangkan Persaingan Pasar" tersebut MarkPlus, Inc. akan mengupas tuntas mengenai bagaimana mengoptimalkan lima jurus memenangkan persaingan pasar melalui lima kata ajaib yaitu "digital, human, local, global, balance"

Untuk itu, dengan tema yang sangat menarik, Wagub yang biasa disapa Cok Ace itu berharap para peserta dapat mengikuti dengan baik dan kemudian dapat mengaplikasikan ilmu tersebut ke dunia pekerjaan sehingga dapat berimbas positif dalam pengembangan usaha ekonominya.

Pada IMF 2021 terdapat tiga sesi pembahasan yang tak kalah menarik, yaitu Marketing Compass Session, Year of Opportunity & Investment Session, dan Entrepreneurial Marketing Session dengan menghadirkan banyak pembicara dari berbagai industri, dan tentunya akan lebih banyak melibatkan partisipasi peserta.

Pada Indonesia Marketeers Ferstival 2021, selain menghadirkan Founder & Chairman MarkPlus, Inc Hermawan Kartajaya, hadir pula Shandy Purnamasari, Founder and Owner MS Glow yang akan berbagi tips dan jurus jitu marketing dalam membesarkan brand-nya.

Hadir pula para juara-juara pemasaran lokal dari berbagai kota yang akan berbagi taktik mereka memenangkan persaingan di masing-masing daerah.

Baca juga: Wagub apresiasi keterlibatan akademisi untuk pemulihan Bali

Baca juga: Wagub Bali minta masyarakat optimis pariwisata dapat tumbuh

 
Pewarta : Ni Luh Rhismawati
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2021