Cerita Ariel dan Kenny pakai GoSend, dari syuting sampai fitur favorit

Cerita Ariel dan Kenny pakai GoSend, dari syuting sampai fitur favorit

Tangkapan layar konferensi pers GoSend luncurkan #CepetanGoSendInstant. (ANTARA/TL-Rizka Khaerunnisa)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Ariel Noah pada Jumat berbagi pengalaman selama melakukan proses syuting iklan kampanye #CepetanGoSendInstant hingga pengalaman menggunakan layanan GoSend.

Ketika pertama kali melihat story board iklan, Ariel mengaku agak ragu dan cukup memperhitungkan tawaran tersebut gara-gara terdapat adegan yang tidak pernah ia lakukan seumur hidup. Di sisi lain, ia telah berekspektasi bahwa kerja sama ini akan menarik karena menurutnya grup Gojek selalu membuat iklan yang bagus.

“Sewaktu lihat story board-nya, memang ceritanya lucu, hanya saja ada beberapa adegan yang nggak pernah gue lakukan seumur hidup. Adegan teriak seperti Superman, itu salah satu yang sangat diperhitungkan,” kata Ariel Noah yang didapuk menjadi Brand Ambassador GoSend saat konferensi pers virtual pada Jumat.

Baca juga: Layanan logistik Gojek meningkat selama pandemi

“Gue nggak yakin bisa melakukan adegan itu, gue nggak pernah berekspresi seekstrem itu. Tapi, terima kasih, berkat sutradara yang sudah meyakinkan dan sabar sekali,” tambahnya.

Ariel mengatakan kebiasaan menunggu paket sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari aktivitas keseharian. Menurutnya, iklan #CepetanGoSendInstant juga sangat merefleksikan kehidupan masyarakat di dunia nyata saat ini, terutama pada masa pandemi.

“Itu terjadi pada semua orang dan sekarang adalah zaman instan. Kalau di kehidupan asli, itu malah ada orang yang kalau nggak bisa dikirim hari ini, ya nggak jadi belanja. Di dunia yang waktu itu adalah uang, it’s save a lot of money dengan layanan GoSend yang instan,” ujarnya.

Selama menggunakan layanan GoSend, Ariel mengaku senang dengan ketersediaan fitur live tracking yang sangat bermanfaat untuk semua orang sehingga tidak perlu merasa gelisah saat menunggu paket tiba.

“Itu hal kecil yang mungkin nggak pernah ada waktu dulu. Saya pikir ini suatu hal yang sangat jeli untuk dilihat, kebiasaan orang saat menunggu itu apa, sih. Kalau kita menunggu paket, itu akan lebih jelas kalau ada live tracking,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Travel Blogger & Social Seller, Kenny Santana, juga sependapat dengan Ariel Noah. Menurutnya, fitur live tracking dapat membantu social seller seperti dirinya untuk meningkatkan pengalaman berbelanja customer.

“Aku senang ada fitur live tracking ini bagi buyer dan seller, jadi tidak membuang-buang waktu untuk menunggu. Ketika ada live tracking, kita tahu paketnya sudah sampai mana. Fitur ini sangat bermanfaat,” tutur Kenny.

Sejak pandemi, Kenny yang dikenal sebagai traveller kini tidak bisa melakukan perjalanan jauh sehingga aktivitasnya beralih menjadi penjual berbagai barang melalui Instagram-nya @pasarkartupos, mulai dari merchandise, makanan, es krim, hampers, dan sebagainya.

“Sekarang sebagai seller, saya merasakan sekali kegunaan GoSend Instant, apalagi kalau perlu keamanan dan kecepatan. Selama pakai GoSend Instant, review-nya selalu bagus karena barang bisa sampai dengan cepat. Ada fitur tracking, ada juga jaminan. Aku sebagai seller merasa senang, customer-nya juga senang,” pungkas Kenny.

Baca juga: GoSend hadirkan inisiatif #CepetanGoSendInstan untuk jangkau pelanggan

Baca juga: Peneliti sebut skema insentif baru dorong pendapatan mitra Gosend

Baca juga: Gojek kerja sama dengan e-commerce untuk perkuat layanan logistik
Pewarta : Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021