Bos Huawei Meng Wanzhou akhirnya dibebaskan Kanada

  • Sabtu, 25 September 2021 12:21 WIB

Gambar sketsa persidangan Chief Financial Officer Huawei Meng Wanzhou menangis sebelum sidang di pengadilan federal Brooklyn, yang dihadiri Meng secara virtual dari Kanada, di Pengadilan Distrik Federal Brooklyn di New York, AS, (24/9/2021). Meng Wanzhou yang juga putri pendiri Huawei dibebaskan Kanada setelah 3 tahun jadi tahanan rumah dan dia pun segera pulang ke China. ANTARA FOTO/REUTERS/Jane Rosenberg/aww.

Chief Financial Officer Huawei Meng Wanzhou memberikan keterangan pers di luar berbicara kepada media di luar Mahkamah Agung BC setelah sidang tentang pembebasannya di Vancouver, British Columbia, Kanada (24/9/2021). Meng Wanzhou yang juga putri pendiri Huawei dibebaskan Kanada setelah 3 tahun jadi tahanan rumah dan dia pun segera pulang ke China. ANTARA FOTO/REUTERS/Jesse Winter/aww.

Chief Financial Officer Huawei Technologies Meng Wanzhou meninggalkan rumahnya untuk menghadiri sidang pengadilan virtual di Vancouver, British Columbia, Kanada Kanada (24/9/2021). Meng Wanzhou yang juga putri pendiri Huawei dibebaskan Kanada setelah 3 tahun jadi tahanan rumah dan dia pun segera pulang ke China. ANTARA FOTO/REUTERS/Taehoon Kim/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait