Jakarta (ANTARA) - Platform e-commerce Shopee melalui fitur #ShopeePilihLokal menggandeng dan menghadirkan beragam produk lokal unggulan yang dipasarkan melalui promosi dan diskon menarik untuk meramaikan 10.10 Brands Festival.

"Shopee berkomitmen untuk turut serta dalam merealisasikan program pemerintah untuk mendorong keberlangsungan pelaku usaha lokal di Indonesia. Apalagi, saat pandemi seperti ini kita harus bergandeng tangan untuk mendorong perputaran roda ekonomi nasional," kata Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi, Kamis.

​​Baca juga: Shopee 9.9 Super Shopping Day jual 1,8 juta produk dalam 1 menit

"Khususnya, dalam kemeriahan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, kami sangat mengapresiasi seluruh brand lokal yang telah menunjukkan karyanya serta mempermudah masyarakat Indonesia agar dapat mengenal lebih dalam mengenai beragam produk lokal yang berkualitas di Shopee yang tentunya dapat dinikmati oleh pengguna dengan berbagai penawaran terbaik," imbuhnya.

Shopee menghadirkan berbagai promosi dan diskon menarik selama kampanye Shopee 10.10 Brands Festival.

Ragam jenama lokal yang memberikan ragam diskon antara lain Screamous, Eiger, Visval, Shop at Velvet, Berrybenka, Hoodieku, serta merek perlengkapan anak seperti Little Palmerhaus dan Kakha Series.

Selain jenama fesyen, ada pula berbagai produk kecantikan dan perawatan kulit berkualitas dari berbagai brand lokal seperti Whitelab, Makeover, Emina, Esqacosmetics, dan Avoskinofficial di ShopeeMALL.

Selain semua produk dijamin 100 persen original dan berbagai diskon menarik, pengguna Shopee juga berkesempatan membawa pulang grand prize mobil Tesla 3 selama kampanye Shopee 10.10 Brands Festival.

Baca juga: Kampus UMKM Shopee Ekspor hadir di Bandung

Baca juga: Shopee buka pelatihan bisnis digital untuk teman tuli di Solo

Baca juga: Pesanan UMKM naik enam kali lipat dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021