DKI kemarin, dokumen klarifikasi Formula E hingga progres MRT Thamrin

DKI kemarin, dokumen klarifikasi Formula E hingga progres MRT Thamrin

Sejumlah kendaraan melintas di dekat proyek pembangunan MRT Jakarta fase 2A di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (22/7/2021). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Jakarta (ANTARA) - Informasi penting menghiasi berita Ibu Kota Jakarta pada Kamis (30/9) mulai dari Pemprov DKI Jakarta yang memunculkan dokumen klarifikasi Formula E, hingga progres pembangunan Stasiun MRT Thamrin-Monas.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Dokumen klarifikasi Formula E muncul untuk meluruskan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memunculkan dokumen klarifikasi Formula E untuk meluruskan polemik terkait balap mobil listrik tersebut, terutama soal pembiayaan yang tinggi.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Anies: Pameran Toraja di Stasiun MRT agar dikenal dunia

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan pameran pariwisata Toraja bertajuk "Toraja Beyond Tourism Week" di Stasiun MRT Bundaran HI yang digelar pada 30 September-3 Oktober 2021 mendatang, bertujuan agar dikenal dunia.

Berita selengkapnya klik di sini

3. 19 PKL di Pasar Pagi disanksi karena tak pakai masker

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat menindak 19 pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Pagi karena tidak menggunakan masker.

Berita selengkapnya klik di sini

4. DKI intensifkan pengerukan lumpur antisipasi dampak musim hujan

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengintensifkan pengerukan sedimen lumpur dan sampah di aliran sungai dan waduk secara serentak di lima wilayah DKI, menggunakan alat berat guna mengantisipasi dampak musim hujan.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pembangunan Stasiun MRT Thamrin-Monas capai 21,3 persen

BUMD DKI Jakarta, PT MRT Jakarta mengumumkan, progres pembangunan Stasiun Thamrin dan Monas hingga 25 September 2021 sudah mencapai 21,3 persen.

Berita selengkapnya klik di sini
 
Pewarta : Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021