Jakarta (ANTARA) - Lembaga Warkop DKI dengan tegas meminta kepada grup Warkopi untuk mengganti nama dalam waktu 7 hari sejak pernyataan ini rilis.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) menyatakan situs pedulilindungiq.com adalah situs palsu dan tidak berhubungan dengan pemerintah.

Ada juga beberapa berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. Dalam waktu 7 hari Warkopi diminta ganti nama

Lembaga Warkop DKI dengan tegas meminta kepada grup Warkopi untuk mengganti nama dalam waktu 7 hari sejak pernyataan ini rilis.

2. Seperti gigi, periksa mata juga harus rutin

Sama seperti anjuran dokter gigi untuk memeriksakan kesehatan gigi dan mulut setidaknya enam bulan sekali, kondisi mata juga sebaiknya dicek secara rutin. Sebab, ada gangguan pada mata yang terjadi tanpa disadari karena tidak bergejala, seperti mata kering.

3. Kominfo tegaskan situs pedulilindungiq.com palsu

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) menyatakan situs pedulilindungiq.com adalah situs palsu dan tidak berhubungan dengan pemerintah.

4. Facebook padam, harta Mark Zuckerberg ambles Rp85 triliun

Kekayaan Mark Zuckerberg berkurang sekitar 6 juta dolar Amerika Serikat, atau sekitar Rp85,4 triliun karena layanan Facebook padam.

5. Kelangkaan chip kembali pukul penjualan Hyundai

Hyundai Motor Company telah mengumumkan penjualan globalnya selama September 2021, dengan angka turun lebih dari 20 persen sebagai dampak pandemi dan kelangkaan pasokan semikonduktor (chip) yang memukul sektor otomotif.


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021