Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal menghiasi Jakarta pada Rabu (6/10) di antaranya polisi menggagalkan peredaran ganja lintas Jawa-Sumatera dan kasus prostitusi anak.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih hangat dibaca kembali.

1. Peredaran ganja lintas Jawa-Sumatera digagalkan

Polisi menggagalkan rencana peredaran ganja lintas Pulau Sumatera dan Jawa dengan barang bukti seberat 279 kilogram (kg).
Berita selengkapnya klik di sini

2. Seorang ibu laporkan oknum polisi ke Polda Metro

Seorang ibu berinisial AH (32) melaporkan seorang oknum polisi ke Polda Metro Jaya atas dugaan menghalang-halangi dirinya untuk bertemu dengan anaknya.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Polisi selidiki kematian pria di kamar kos

Pihak Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat menyebut terdapat luka diduga akibat senjata tajam pada tubuh jenazah pria berinisial JS yang ditemukan di kamar kos Jalan Susilo, Grogol Petamburan.
Berita selengkapnya klik di sini

4.Pengelola apartemen di Pulogebang diperiksa soal prostitusi anak

Penyidik Polda Metro Jaya memeriksa pihak pengelola Apartemen Sentra Timur, Pulogebang, Jakarta Timur, untuk dimintai keterangan terkait pengungkapan dugaan kasus praktik prostitusi anak di bawah umur.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Polisi bakal berjaga di lokasi rawan tawuran di Jagakarsa

Kepolisian Sektor Jagakarsa Jakarta Selatan menempatkan personilnya di tempat rawan tawuran di Jagakarsa untuk melakukan patroli guna mencegah aksi tawuran, terutama yang melibatkan para pelajar.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021