Jakarta (ANTARA) - Menyambut hari puncak kampanye yang akan jatuh pada tanggal 10 Oktober 2021 mendatang, e-commerce Shopee menghadirkan sederet promosi dan penawaran brand ternama dari berbagai kategori.

“Kesempatan ini menjadi saat terbaik bagi masyarakat untuk berbelanja dari berbagai pilihan brand ternama, baik lokal maupun internasional, dengan jaminan 100% produk orisinal melalui fitur Shopee Mall pada aplikasi Shopee," kata Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, dalam keterangan resmi, Sabtu.

Dia mengatakan, melalui beragam inovasi dan inisiatif yang dihadirkan, pihaknya berharap ke depannya Shopee dapat senantiasa memahami tren gaya hidup dan permintaan yang sedang berkembang di tengah masyarakat Indonesia sekaligus mendukung perkembangan industri para mitra brand yang turut berpartisipasi pada kampanye ini.

Selama 24 jam nonstop pada tanggal 10 Oktober 2021, pengguna dapat menikmati berbagai keseruan promo puncak kampanye Shopee 10.10 Brands Festival. Terdapat berbagai voucher yang bisa diklaim menjelang puncak promosi, mulai dari gratis ongkos kirim hingga diskon 50 persen dari jenama pilihan.

Shopee juga memiliki fitur Ingatkan Diskon agar konsumen tidak ketinggalan waktu-waktu promosi, sesi live serta diskon untuk anggota Platinum. Terdapat juga promosi untuk barang-barang dari brand ternama di Shopee Mall dan kesempatan mendapat hadiah mobil Tesla 3 lewat undian. Shopee juga akan menampilkan grup K-pop ITZY dalam acara langsung pada 10 Oktober 2021, juga tokoh Andin dan Elsa dari sinetron "Ikatan Cinta" serta Nassar.


Baca juga: Rayakan festival belanja 10.10, JD.ID gelar HarJOYnas Grand Show

Baca juga: Tips aman barang sampai tepat waktu saat Harbolnas

Baca juga: Jelang 10 Oktober, Zalora bagikan diskon hingga 90 persen

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021