Jakarta kemarin, kafe langgar PPKM hingga air tanah

Jakarta kemarin, kafe langgar PPKM hingga air tanah

Sejumlah warga berada di halte kawasan Taman Margasatwa Ragunan yang ditutup operasionalnya di Jakarta, Rabu (23/6/2021). Kawasan wisata tersebut ditutup dikarenakan adanya peningkatan kasus COVID-19 di Jakarta, hingga batas waktu yang belum ditentukan. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara. Berikut rangkuman berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengawali pagi Anda.

Polda Metro bubarkan tiga kafe pelanggar PPKM di Pantai Indah Kapuk

Polda Metro Jaya membubarkan tiga kafe di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, lantaran kedapatan beroperasi melampaui jam yang diperkenankan pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Ibu Kota pada Sabtu dini hari.

UPK Monas sebut revitalisasi tidak ada kaitan dengan Formula E

Kepala Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monas Muhammad Isa Sarnuri menegaskan bahwa kegiatan revitalisasi Monumen Nasional beserta kawasan sekitar tidak berkaitan dengan penyelenggaraan balap mobil listrik Formula E.

Wagub harap rumah literasi Jakarta jadi wadah berkumpulnya insan buku

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap hadirnya Rumah Literasi Jakarta di kawasan Setu Babakan, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan dapat menjadi wadah berkumpulnya insan buku, penulis, penerbit, dan pembaca di Ibu Kota.

Wagub DKI harap Ragunan segera dibuka untuk pengunjung

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengharapkan Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan segera dibuka bagi pengunjung untuk wisata.

Riza: Perda 10/1998 masih berlaku untuk penggunaan air tanah

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan, Peraturan Daerah (Perda) Nomor 10 Tahun 1998 tentang Penyelenggaraan dan Pajak Pemanfaatan Air Bawah Tanah dan Air Permukaan masih berlaku untuk penggunaan air tanah.
Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021