BCA dan Blibli kerja sama luncurkan kartu kredit

BCA dan Blibli kerja sama luncurkan kartu kredit

Tangkapan layar CEO & Co-Founder Blibli Kusumo Martanto (kiri) dan Direktur BCA Santoso (kanan) saat peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard secara virtual, Senin (11/10/2021). ANTARA/Kuntum Riswan.

Jakarta (ANTARA) - BCA dan Blibli berkolaborasi untuk meluncurkan kartu kredit BCA Blibli Mastercard sebagai solusi pembayaran yang nyaman dengan cara yang mudah demi memenuhi gaya hidup pelanggan.

“Ada perubahan behavior masyarakat dalam memenuhi kebutuhan setiap hari dari mengunjungi store di tempat menjadi online dan kemungkinan kebiasaan tersebut tidak akan kembali lagi, ini yang memotivasi bank untuk memenuhi konsumen,” kata Direktur BCA Santoso saat konferensi pers peluncuran kartu kredit BCA Blibli Mastercard secara virtual di Jakarta, Senin.

Santoso menyampaikan track record  dari Blibli dalam melayani konsumen mulai dari jenis dan kualitas barang yang dijual hingga pengiriman, menjadi salah satu alasan BCA memilih Blibli untuk berkolaborasi memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam di masa pandemi COVID-19.

“Ke depan ada kebutuhan yang berbagai macam dari konsumen, dulu belanja online umumnya barang elektronik, alat kecantikan dan lain-lain. Sekarang saya melihat ada progres Blibli mart untuk menyediakan kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama CEO & Co-Founder Blibli Kusumo Martanto menyampaikan bahwa sebagai e-commerce pihaknya memahami bahwa pengguna selalu mengharapkan nilai tambah dari setiap aktivitas belanja. Sehingga Blibli berusaha untuk memperkuat sinergi dengan berkolaborasi dengan BCA untuk menghadirkan solusi inovatif untuk semua pelanggannya.

“Kita mau ajak semua, ini sudah saatnya pilih yang lebih karena kita bisa menggunakan kartu kredit untuk melakukan transaksi, memenuhi gaya hidup yang cerdas dan kekinian termasuk untuk kebutuhan sehari-hari.

Adapun promo yang ditawarkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard adalah welcome bonus hingga Rp650 ribu, cashback hingga 50 persen untuk 5 ribu orang pertama yang melakukan transaksi pada hari peluncuran, cashback 10 persen untuk setiap transaksi, dan extra saldo Blipay. Selain itu, pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard juga akan dibebaskan dari annual fee pada tahun pertama.

Baca juga: Saham BBCA segera diperdagangkan dengan harga baru
Baca juga: BCA: Penyaluran KPR melalui pengembang meningkat 30 persen
Baca juga: Blibli kuatkan bisnis UMKM ramah muslim dengan penyelia halal

Pewarta : Kuntum Khaira Riswan
Editor: Faisal Yunianto
COPYRIGHT © ANTARA 2021