Askrindo sabet predikat "The Best Brand Image" BUMN Awards 2021

Askrindo sabet predikat

PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) meraih penghargaan The Best Brand Image in Special Insurance Category, pada Indonesia BUMN Awards 2021 dari The Iconomics.  ANTARA/HO-Askrindo.

Jakarta (ANTARA) - PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) kembali meraih penghargaan The Best Brand Image in Special Insurance Category, pada Indonesia BUMN Awards 2021 dari The Iconomics.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Plt Direktur Utama PT Askrindo Liston Simanjuntak.

"Terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada Askrindo, tentunya kepercayaan ini menjadi extra spirit dan energi bagi Askrindo sebagai general insurance, yang akan banyak berpartisipasi dalam mengembangkan ekonomi Indonesia ke depannya," kata Liston dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Penghargaan The Best Brand Image diharapkan dapat senantiasa memacu salah satu anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan Indonesia Financial Group (IFG) itu untuk semakin kreatif di tengah pandemi dan tantangan dunia asuransi yang ada saat ini.

"Penghargaan ini tentunya tidak lepas dari support seluruh stakeholder serta nasabah setia yang menggunakan jasa asuransi dari Askrindo. Tentunya ini akan kami jadikan motivasi lebih dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah," ujarnya.

Liston mengatakan Askrindo terus melakukan peningkatan sistem digitalisasi untuk menghadapi era Industri 4.0 di mana integrasi, kecepatan dan kemudahan layanan kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Selain itu Askrindo juga akan terus melakukan pengembangan inovasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

"Kami akan mempertahankan apa yang sudah didapatkan dan meningkatkan kinerja perusahaan dan utamanya menghadapi pemulihan ekonomi nasional. Kami akan terus berupaya mendapatkan hal-hal positif, khususnya bagi perusahaan meskipun saat ini masih di tengah pandemi Covid-19," ujarnya.

Baca juga: Askrindo fasilitasi produksi madu kepada KTH Batang
Baca juga: 2 pejabat pemasaran Askrindo diperiksa terkait dugaan korupsi
Baca juga: Askrindo Syariah perkuat kerja sama penjaminan produk Mekaar PNM
Pewarta : Ade irma Junida
Editor: Faisal Yunianto
COPYRIGHT © ANTARA 2021