"You" musim 4 siap digarap

Serial "You" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Serial "You" akan hadir untuk musim keempat, pembaruan ini diumumkan menjelang debut "You: Season 3" pada 15 Oktober di Netflix.

"You" diadaptasi dari buku "You" dan "Hidden Bodies" karya Caroline Kepnes. Kemudian cerita dikembangkan oleh Greg Berlanti dan Sera Gamble, keduanya berperan sebagai produser eksekutif dengan Gamble juga berperan sebagai showrunner.

Sarah Schechter, Leslie Morgenstein, David Madden, Gina Girolamo, John Scott, Neil Reynolds, Michael Foley, dan Justin Lo juga berperan sebagai produser eksekutif. Berlanti Productions dan Alloy Entertainment memproduksi bekerja sama dengan Warner Bros. Television.

Baca juga: "You" musim ketiga akan tayang di Netflix mulai Oktober

"Membaca novel Caroline, Greg dan saya langsung terobsesi dengan Joe Goldberg dan pandangan dunianya yang melenceng dan sangat mendebarkan melihat Penn membawa Joe ke kehidupan yang menyeramkan namun menarik," ujar Gamble dilansir Variety pada Kamis.

"Kami sangat bersyukur bahwa Netflix telah menunjukkan kepada Anda dukungan yang begitu besar, dan bahwa orang-orang di seluruh dunia telah menikmati menonton Joe benar-benar salah paham selama 3 musim terakhir. Seluruh tim 'You' bersemangat untuk menjelajahi sisi gelap cinta yang baru di Musim 4," lanjut Gamble.

"You" musim ketiga akan memperlihatkan Penn Badgley, Victoria Pedretti, dan Saffron Burrows kembali sebagai pemeran utama, dengan Shalita Grant, Travis Van Winkle, Dylan Arnold, dan Tati Gabrielle bergabung dalam serial ini.

Di Musim 3, Joe dan Love sudah menikah dan membesarkan bayi mereka. Mereka telah pindah ke daerah Madre Linda di California Utara, di mana mereka dikelilingi oleh pengusaha teknologi istimewa, blogger ibu yang suka menghakimi, dan biohacker terkenal di Instagram.

Joe berkomitmen untuk peran barunya sebagai suami dan ayah tetapi takut mematikan Love.

Baca juga: Netflix nyatakan "Squid Game" sebagai serial paling populer

Baca juga: Rekomendasi tayangan mencekam sambut halloween

Baca juga: "You" umumkan 12 pemain tambahan untuk musim 3
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021