Jakarta (ANTARA) - Pelatih RB Leipzig Jesse Marsch menilai laga melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada pertandingan ketiga Grup A Liga Champions pada Selasa malam waktu setempat akan menjadi tugas yang besar.

"Ini akan menjadi tugas besar untuk kami, tapi di waktu yang bersamaan adalah kesempatan untuk kami mendapatkan hasil yang bagus," ujar Jesse Marsch dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Pelatih asal Amerika Serikat itu menilai, saat ini timnya jelas membutuhkan poin untuk dapat bersaing di Grup A Liga Champions dan PSG adalah lawan yang mempunyai lini serang terbaik di dunia.

Marsch menilai lini serang PSG yang dihuni oleh Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe adalah pemain yang memiliki kualitas baik dan senang bermain bersama satu sama lain.

"Nomor di grup kami sudah jelas: kami membutuhkan poin. PSG adalah sisi yang hebat dengan mungkin lini serang terbaik di dunia. Kualitas yang dimiliki ketiganya (Messi, Neymar, Mbappe), serta kesenangan mereka bermain satu sama lain, jelas terlihat," jelas Marsch.

Baca juga: Pochettino bilang laga PSG vs Leipzig ditentukan saat kehilangan bola

Dirinya juga menyoroti kehadiran Lionel Messi di tubuh PSG yang beberapa tahun terakhir disebut sebagai satu di antara pemain sepak bola terbaik di dunia saat ini.

Marsch mengatakan dengan bercanda mungkin dirinya perlu menyiapkan tujuh pemain untuk menghentikan Messi, Mbappe dan Neymar pada pertandingan nanti.

"Lionel Messi adalah nama yang selalu muncul dalam diskusi untuk pemain terbaik di dunia. Mungkin Anda akan menggunakan tujuh pemain untuk bertahan mencoba menghentikan mereka (tertawa)," ucap Marsch.

RB Leipzig akan menghadapi Paris Saint-Germain di pertandingan ketiga Liga Champions Grup A pada Selasa malam waktu setempat di Stadion Parc Des Princes, Paris.

Saat ini, RB Leipzig berada di peringkat empat tanpa satu poin pun. Sedangkan Paris Saint-Germain berada di peringkat pertama Grup A Liga Champions dengan raihan 4 poin dari dua laga.

Baca juga: Bek PSG Marquinhos akui tidak ada laga yang mudah di Liga Champions
Baca juga: Penyerang Atletico Madrid akui Liverpool punya banyak pemain berbahaya
Baca juga: Pep Guardiola nilai Club Brugge adalah klub terpenting di Belgia

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021