Jakarta (ANTARA) - Manajer klub Persija Bambang "Bepe" Pamungkas menyebut bahwa kondisi tiga pemain di skuadnya yaitu Braif Fatari, Marco Motta dan Novri Setiawan terus membaik dari cedera mereka masing-masing.

"Motta akan melakukan tes terakhir untuk cederanya. Braif, kabarnya makin positif dan Novri sudah berlatih dengan tim," ujar Bambang dalam bincang virtual yang diikuti di Jakarta, Selasa.

Pria berusia 41 tahun itu menyebut bahwa ketiga pemain tersebut terus dalam pemantauan tim dokter dan pelatih fisik Persija, Alberto Lungherini.

Jika semua dalam kondisi fit, bukan tidak mungkin pelatih Persija, Angelo Alessio bisa menurunkan mereka pada laga terdekat.

Baca juga: Presiden Persija: Angelo Alessio percaya sepenuhnya pada pemain muda
Baca juga: Persija pastikan tiga pemain akan kembali dari peminjaman


Meski demikian, satu pemain lainnya yaitu bek veteran Ismed Sofyan disebut Bambang masih terus menjalani penyembuhan dari cedera lutut.

Bepe memastikan Ismed belum dapat merumput dalam beberapa bulan ke depan.

"Setelah operasi, Ismed harus bersabar untuk bermain lagi, mungkin membutuhkan waktu beberapa bulan," kata Bambang.

Persija Jakarta sendiri akan menghadapi Madura United pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2021-2022, Jumat (22/10), di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang.

Persija membutuhkan kemenangan dari pertandingan tersebut untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Saat ini, skuad berjuluk Macan Kemayoran itu berada di posisi kedelapan dengan koleksi 10 poin hasil dua kemenangan, empat seri dan sekali kalah.

Baca juga: Madura United fokus persiapan hadapi Persija
Baca juga: Persib latihan dua kali sehari jelang laga melawan PSS
Baca juga: LIB belum temukan kasus COVID-19 di Liga 1 dan 2

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021