HKTB selenggarakan Festival Makan 2021 untuk perspektif kuliner baru

HKTB selenggarakan Festival Makan 2021 untuk perspektif kuliner baru

Para pecinta cocktail dan penggemar gaya hidup hijau tidak boleh melewatkan masterclass online “Sustainable Cocktail” yang dipandu oleh Agung Prabowo dari Penicillin bar, pemenang Asia's 50 Best Sustainable Bar Award untuk tahun 2021. ANTARA/Business Wire.

Hong Kong (ANTARA/Business Wire)- Hong Kong Wine & Dine Festival, yang diselenggarakan oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB), telah lama menjadi ekstravaganza gastronomi tahunan kota tersebut. Tahun ini, festival tersebut memanfaatkan pemulihan kota, dengan perayaan menarik selama sebulan penuh di bulan November yang mencakup acara digital serta rencana perjalanan fisik. Festival ini akan menjadi pengingat yang berani bagi pecinta kuliner di seluruh dunia bahwa Hong Kong akan terus berada di urutan teratas daftar tujuan makan di era pasca-COVID.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211019006256/en/

Gangguan yang disebabkan oleh pandemi tidak menghalangi kota ini dari ambisinya yang giat. Terlepas dari ketidakpastian, banyak restoran baru telah dibuka pada tahun lalu, menambah suasana F&B yang sudah beragam dan semarak.

Sebagai Ruang Pamer Perspektif Kuliner Baru, festival tahun ini akan menampilkan banyak pengalaman menyegarkan, termasuk peningkatan inovatif masakan China, rangkaian kelas master online yang menginspirasi, dan daftar kepribadian F&B yang cerah dan berani, menempatkan sorotan beberapa pemikir brilian yang mengukir ceruk baru di lanskap makan Hong Kong.

Era Baru Bartending

Para pecinta koktail dan penggemar gaya hidup hijau tidak boleh melewatkan masterclass online Koktail Berkelanjutan yang dipandu oleh Agung Prabowo dari Penicillin bar, pemenang Penghargaan Bar Berkelanjutan 50 Terbaik Asia untuk tahun 2021. Penghargaan ini mengakui kreativitas serta upaya yang dilakukan Prabowo dan rekan-rekannya untuk meminimalkan limbah dan mengurangi jejak karbon bar tersebut. Misalnya, kulit kentang didaur ulang menjadi makanan ringan bar, dan potongan roti dan keju berlebih dimasukkan ke dalam minuman beralkohol baru.

Pengalaman Baru dalam Masakan China

Yang perlu diperhatikan adalah Chinese Omakase by Masterchefs, pengalaman bersantap mewah khas China yang digerakkan oleh konsep. Konsep ini terinspirasi dengan bebas oleh gaya omakase asli, di mana arah makanan diserahkan sepenuhnya kepada kebijaksanaan koki, memberikan kebebasan kreatif kepada koki dan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Delapan belas master chef dari restoran China yang dihormati di seluruh kota akan menjadi ujung tombak program dan memamerkan penguasaan teknik dan inovasi mereka. Misalnya, Chef Chan Yan Tak dari Lung King Heen bintang 3 Michelin akan membawa pengunjung dalam perjalanan mencicipi dari laut ke langit, sementara Chef Jayson Tang dari Man Ho Restaurant bintang 1 Michelin telah menciptakan menu inovatif yang dikuratori dengan cermat berdasarkan hubungan antara lima elemen: kayu, api, tanah, logam dan air.

Energi Baru yang Mengguncang Tempat Makan Hong Kong

Jajaran bintang kuliner yang sedang naik daun akan disorot dalam kampanye untuk mengakui bakat trendsetter kota. Chef Sandy Keung adalah salah satu dari sedikit pemain wanita di industri siu mei (daging panggang) yang didominasi pria dengan mereknya Good BBQ. Dia juga memiliki restoran makanan laut mutakhir, yang menawarkan teknik penipisan ozon yang unik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hong Kong Wine & Dine Festival 2021, silakan kunjungi www.discoverhongkong.com/winedinefestival.

Gambar dapat diakses melalui:

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211019006256/en/

Kontak
Ms Candice Leung

Sumber: Hong Kong Tourism Board

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021