Persiapan latihan operasi amfibi TNI AL

  • Jumat, 22 Oktober 2021 20:59 WIB

Sejumlah penerbang TNI AL melakukan atraksi saat apel gelar kesiapan latihan operasi amfibi di Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (22/10/2021). TNI Angkatan Laut akan menggelar latihan latihan operasi amfibi di Dabo Singkep, Kepulauan Riau yang melibatkan sistem kesenjataan TNI AL dari Komando Armada (Koarmada) I, Koarmada II, Korps Marinir, Pusat Hidrografi dan Oseanografi. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.

Sejumlah prajurit TNI AL saat apel gelar kesiapan latihan operasi amfibi di Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (22/10/2021). TNI Angkatan Laut akan menggelar latihan latihan operasi amfibi di Dabo Singkep, Kepulauan Riau yang melibatkan sistem kesenjataan TNI AL dari Komando Armada (Koarmada) I, Koarmada II, Korps Marinir, Pusat Hidrografi dan Oseanografi. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (tengah) meninjau pasukan yang akan mengikuti latihan operasi amfibi di Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (22/10/2021). TNI Angkatan Laut akan menggelar latihan latihan operasi amfibi di Dabo Singkep, Kepulauan Riau yang melibatkan sistem kesenjataan TNI-AL dari Komando Armada (Koarmada) I, Koarmada II, Korps Marinir, Pusat Hidrografi dan Oseanografi. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait