Layanan air kami mengalami gangguan
Jakarta (ANTARA) - PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) mengakui pasokan air curah di Jakarta Barat akan tersendat karena adanya gangguan, Senin.

"Layanan air kami mengalami gangguan karena turunnya pasokan air curah ke Distribution Control Reservoir atau DCR 4 & DCR 5," kata Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA Lydia Astriningworo dalam keterangan tertulis, di Jakarta. 

Gangguan tersebut terjadi sejak pukul 01.00 WIB dan diperkirakan akan selesai pada pukul 15.00 WIB dan pihaknya pun meminta maaf atas gangguan tersebut.

Karena gangguan ini, beberapa wilayah Jakarta Barat dan wilayah DKI lain akan terkena dampak di antaranya Pejagalan, Cengkareng Timur, Kalideres, Pegadungan, Kedaung Kaliangke, Kapuk, Kapuk Muara, Kebayoran Lama Selatan dan Kebayoran Lama Utara.

Juga, Sukabumi Selatan, Grogol Utara, Grogol Selatan, Tegal Parang, Pondok Pinang, Manggarai Selatan, Mangggarai, Tebet Barat, Tebet Timur, Semanan, Petukangan Utara, Kramat Pela, Duri Kepa, Kedoya Utara, Kedoya Selatan, Mampang Prapatan, Bukit Duri, Duri Kosambi, Gunung, Selong dan Pela Mampang.

Termasuk juga, Pondok Pinang, Joglo, Melawai, Kebon Baru, Cikoko, Petogogan, Tanjung Duren Utara, Tanjung Duren Selatan, Kembangan Selatan, Kembangan Utara, Cipulir, Pancoran, Lebak Bulus, Srengseng, Pejaten Timur, Rawa Buaya, Wijaya Kusuma, Jelambar Baru, Rawa Barat, Bangka, Duren Tiga, Menteng Dalam, Bintaro dan sekitarnya.

"Kami menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air," kata dia.

Pihaknya pun menyediakan cadangan air melalui truk tangki untuk rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial.

Pihaknya berharap perbaikan bisa berjalan dengan lancar sehingga air bisa kembali mengalir dan dinikmati oleh masyarakat.

"Pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor telepon (021) 29979999 yang beroperasi tujuh hari dalam seminggu jika memerlukan informasi lebih lanjut, atau website PALYJA: www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952," tulis siaran pers tersebut.

Baca juga: Palyja : Suplai air di sebagian Jakarta Selatan terganggu
Baca juga: Siap-siap, layanan Palyja untuk sebagian Jakbar dan Jaksel terganggu


 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021