Puncak peringatan Maulid Nabi di Banten

  • Senin, 1 November 2021 17:33 WIB

Sejumlah warga menggotong barang sedekah berbentuk replika kabah dan aneka barang lainya pada puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Tanggul, Lopang, Serang, Banten, Senin (1/11/2021). Puncak peringatan kelahiran atau Maulid Nabi yang berlangsung setiap bulan Mulud pada penanggalan Jawa tersebut ditandai dengan mengumpulkan barang-barang sedekah kemudian membagikannya kepada warga yang membutuhkan. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Sejumlah warga menggotong barang sedekah berbentuk hewan pada puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Tanggul, Lopang, Serang, Banten, Senin (1/11/2021). Puncak peringatan kelahiran atau Maulid Nabi yang berlangsung setiap bulan Mulud pada penanggalan Jawa tersebut ditandai dengan mengumpulkan barang-barang sedekah kemudian membagikannya kepada warga yang membutuhkan. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Sejumlah warga menggotong barang sedekah berbentuk replika perahu pada puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Tanggul, Lopang, Serang, Banten, Senin (1/11/2021). Puncak peringatan kelahiran atau Maulid Nabi yang berlangsung setiap bulan Mulud pada penanggalan Jawa tersebut ditandai dengan mengumpulkan barang-barang sedekah kemudian membagikannya kepada warga yang membutuhkan. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait