Jakarta (ANTARA) - Aktris Gal Gadot sedang dalam tahap negosiasi akhir untuk memainkan tokoh Evil Queen atau Ratu Jahat dalam film adaptasi aksi langsung "Snow White".

Dilansir Deadline pada Kamis, Rachel Zegler akan memainkan karakter tituler, dengan sutradara Marc Webb dan produser Marc Platt. Produksi film ini diharapkan akan dimulai pada 2022.

Kisah kartun "Snow White and the Seven Dwarfs" diangkat dari dongeng karya Brothers Grimm tahun 1938. Ini adalah fitur animasi perdana Disney dan membawa kesuksesan besar bagi studio.

Film aksi langsung mendatang akan memperluas jalan cerita dan musik dari versi aslinya. Benj Pasek dan Justin Paul, duo pemenang Oscar dan Tony di balik "La La Land", "The Greatest Showman", dan "Dear Evan Hansen", akan menulis lagu baru untuk film tersebut.

Baca juga: Gal Gadot benarkan Joss Whedon ancam karirnya karena "Justice League"

Alasan besar mengapa pihak studio meluangkan waktu yang cukup lama untuk adaptasi ini adalah untuk memastikan bahwa musiknya benar, dan para petinggi senang dengan apa yang Pasek dan Paul lakukan ketika memulainya lebih awal.

Sementara itu, perjalanan untuk mendapatkan para pemain "Snow White" masih akan sangat panjang. Sedangkan Gal Gadot, sejak awal sudah diincar oleh para eksekutif untuk berperan sebagai penjahat di cerita Disney Klasik.

Gal Gadot juga tertarik pada kesempatan untuk bergabung dengan bintang-bintang seperti Angelina Jolie dan Cate Blanchett, yang sebelumnya berperan sebagai penjahat ikonik dari Disney. Setelah penjadwalan berhasil, kesepakatan akan ditutup minggu ini.

Nama Gal Gadot sendiri masuk dalam jajaran aktris teratas selama setahun terakhir setelah "Wonder Woman: 1984" yang rilis pada Natal lalu.

Film terbarunya "Red Notice"yang juga dibintangi Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds, tayang di Netflix pada 12 November.

Dia juga sedang mengembangkan "Cleopatra" di Paramount, di mana dia akan berperan sebagai Ratu Sungai Nil.

Baca juga: Trailer "Red Notice" perlihatkan aksi mendebarkan dan kejenakaan

Baca juga: Penyataan Gal Gadot soal Palestina tuai reaksi

Baca juga: Gal Gadot benarkan Joss Whedon ancam karirnya karena "Justice League"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021