Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih layak dibaca hari ini dari kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif.

Amazfit GTS 3, jam tangan pintar temani ragam aktivitas olahraga, Kamen Rider OOO bakal kembali tahun depan, hadirkan kembali Ankh, Tesla akan buka pabrik perlengkapan baterai di Kanada dan Mengenal manfaat bermain untuk tumbuh kembang anak hingga dewasa.

Amazfit GTS 3, jam tangan pintar temani ragam aktivitas olahraga
Perusahaan teknologi Amazfit merilis serangkaian tiga jam tangan pintar (smartwatch) baru yaitu GTR 3 Pro, GTR 3 dan GTS 3. ANTARA berkesempatan untuk menjajal jam tangan pintar Amazfit GTS 3 selama beberapa waktu.

Kamen Rider OOO bakal kembali tahun depan, hadirkan kembali Ankh
Kisah baru Kamen Rider OOO setelah 10 tahun akhirnya hadir dengan judul "Kamen Rider OOO 10th Resurrection Core Medal" dan dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada musim semi tahun 2022.

Tesla akan buka pabrik perlengkapan baterai di Kanada
Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat Tesla berencana untuk membuka pabrik untuk memproduksi peralatan manufaktur baterai di kota Markham, Ontario, Kanada, Reuters melaporkan pada Sabtu.

Menkominfo: Peningkatan kasus COVID-19 Eropa jadi pelajaran
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengatakan bahwa peningkatan kasus COVID-19 yang kembali terjadi Eropa harus menjadi pelajaran bagi Indonesia untuk lebih berhati-hati.

Mengenal manfaat bermain untuk tumbuh kembang anak hingga dewasa
Psikolog klinis dan keluarga dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Pritta Tyas Mangestuti mengatakan kegiatan bermain pada anak memiliki manfaat besar bagi tumbuh kembang dan perilaku ketika dewasa.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021