Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih layak dibaca hari ini dari kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif. Iko Uwais & Jason Statham saling puji peran film "The Expendables 4", Alasan muncul jerawat di payudara, Lindungi yang terkasih dengan vaksin HPV, Dua mobil listrik BMW jadi "official car" IATC dan WSBK Mandalika dan OPPO A16k meluncur dengan chipset Helio G35 dan baterai 4.230 mAh.

Iko Uwais & Jason Statham saling puji peran film "The Expendables 4"

Aktor Iko Uwais dan Jason Statham saling memuji peran saat melakukan syuting adegan film “The Expendables 4” yang rencananya akan dirilis pada 2022 oleh Lionsgate.

Alasan muncul jerawat di payudara
Sama seperti kulit wajah, kulit di sekitar payudara juga rentan terkena jerawat karena memiliki folikel rambut dan jerawat muncul akibat infeksi folikel rambut setiap kali ada sekresi sebum berlebih atau keringat berlebih.

Lindungi yang terkasih dengan vaksin HPV
Kanker merupakan salah satu penyakit mematikan nomor dua di dunia setelah jantung koroner. Kendati mematikan, gejala awal penyakit ini tidak pernah dirasakan oleh penderitanya sehingga si penderita baru datang berobat ketika penyakitnya sudah memasuki stadium lanjut.

Dua mobil listrik BMW jadi "official car" IATC dan WSBK Mandalika
BMW Indonesia menyerahkan dua unit mobil listrik, BMW 330e M Sport dan BMW X3 xDrive30e, kepada Mandalika Grand Prix Association (MGPA) untuk menjadi mobil resmi (Official Mobility Partner) pada gelaran Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK).

OPPO A16k meluncur dengan chipset Helio G35 dan baterai 4.230 mAh
OPPO telah meluncurkan varian baru dari smartphone kelas menengahnya yakni OPPO A16k, hadir dengan chipset Helio G35 dan baterai berkapasitas 4.230 mAh.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021