Jakarta (ANTARA) - Aktris Gal Gadot tak menyangka Dwayne Johnson bisa berdansa secara luwes untuk adegan film "Red Notice" yang mereka bintangi. Dalam konferensi pers daring pekan lalu, Gal dan Dwayne berbincang mengenai adegan dansa di antara profiler FBI John Hartley (Dwayne Johnson) dan buronan kelas kakap bernama "The Bishop" (Gal Gadot).

"Saya sebetulnya gugup awalnya," kata Gal dalam konferensi pers daring ditulis Selasa.

Gal Gadot mengaku sempat tak bisa membayangkan bagaimana melakukan adegan dansa dengan aktor berperawakan besar.

Dwayne menimpali, Gal mungkin merasa sedang berdansa dengan velociraptor. Namun Gal memuji kemampuan dansa pensiunan pegulat yang ia sebut luwes bagai seorang balerina dengan langkah kaki yang ringan.

"Dwayne sangat berbakat dan seorang penari yang baik. Seru sekali melakukan adegan itu bersamamu."

Dibintangi oleh Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot, film ini menceritakan sebuah perampokan yang mempertemukan seorang profiler FBI yang hebat, seorang pencuri karya seni yang menjadi buronan dunia, dan seorang penipu ulung.

Dalam trailernya, diperlihatkan profiler FBI John Hartley (Dwayne Johnson) memulai misinya dengan mengajak seorang penipu ulung bernama Nolan Booth (Ryan Reynolds) untuk bekerja sama dalam meringkus seorang buronan kelas kakap bernama "The Bishop" (Gal Gadot).

Sang buronan berencana untuk mencuri telur Cleopatra yang tak ternilai harganya, sehingga John menjanjikan reputasi yang hebat bagi Nolan jika ia mau bekerja sama dengannya.

Upaya keduanya pun membawa mereka berpetualang ke berbagai penjuru dunia, mulai dari sebuah penjara terpencil hingga bertarung dengan banteng di dalam koloseum.

Film yang akan tayang pada 12 November ini menyuguhkan adegan-adegan laga yang tak asing lagi bagi ketiga pemain utama, yakni Dwayne, Gal dan Ryan Reynolds.

"Kami mencoba melakukan yang terbaik dalam adegan-adegan laga yang tak mudah. Rasanya menantang," kata Dwayne.


Baca juga: Vin Diesel kembali ajak Dwayne Johnson kembali ke "Fast Furious 10"

Baca juga: Dwayne Johnson hindari syuting pakai pistol asli usai insiden Baldwin

Baca juga: Trailer "Red Notice" perlihatkan aksi mendebarkan dan kejenakaan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021